androidvodic.com

Liverpool Incar Pedro Goncalves Dari Sporting Lisbon Jika Mohamed Salah Hengkang Ke Liga Arab Saudi - News

News, LIVERPOOL - Fabrizio Romano memberikan Informasi terbaru tentang Pedro Gonçalves, gelandang Sporting Lisbon yang dikaitkan dengan Liverpool.

Sementara itu, legenda Liverpool, Mohamed Salah, terus dirumorkan akan hengkang dari Anfield, menuju klub Liga Pro Saudi Al Ittihad awalnya tertarik untuk mendatangkannya.

Liverpool Pantau Perkembangan Pedro Goncalves

Sedangkan Liverpool dikabarkan tengah memantau perkembangan gelandang serba bisa, Pedro Gonçalves, yang juga mampu bermain sebagai pemain sayap.

PEDRO Goncalves, yang biasa dipanggil Pote, pemain paling berbahaya di Sporting CP
PEDRO Goncalves, yang biasa dipanggil Pote, pemain paling berbahaya di Sporting CP (AFP Photo)

Menurut laporan dari media Portugal, O Jogo, Liverpool termasuk salah satu dari beberapa klub Premier League yang tertarik untuk mendatangkan pemain berusia 25 tahun ini, yang memiliki klausul pelepasan sebesar 68 juta pound.

Ahli transfer Fabrizio Romano pun telah mengungkapkan informasi terbaru yang ia ketahui mengenai pemain tersebut, dan menyatakan bahwa Sporting Lisbon sangat ingin mempertahankannya.

Sporting Lisbon Ingin Pertahankan Pedro Goncalves

Dalam wawancara dengan CaughtOffisde, Romano mengatakan, “Sporting selalu ingin mempertahankan Pedro sehingga tidak pernah ada negosiasi pada musim panas lalu. Yang pasti, dia akan menjadi salah satu pemain yang perlu diamati dalam beberapa tahun ke depan, tetapi saat ini orang-orang terdekatnya menjamin bahwa belum ada keputusan atau kesepakatan yang dibuat."

Gelandang Sporting Portugal Pedro Goncalves melakukan selebrasi pada akhir pertandingan sepak bola Grup C babak pertama Liga Champions UEFA antara Sporting CP dan Borussia Dortmund di stadion Jose Alvalade di Lisbon pada 24 November 2021.
Gelandang Sporting Portugal Pedro Goncalves melakukan selebrasi pada akhir pertandingan sepak bola Grup C babak pertama Liga Champions UEFA antara Sporting CP dan Borussia Dortmund di stadion Jose Alvalade di Lisbon pada 24 November 2021. (PATRICIA DE MELO MOREIRA / AFP)

Hingga saat ini, Gonçalves telah tampil sebanyak 133 kali untuk tim raksasa Portugal tersebut, mencetak 59 gol dan mencatatkan 34 assist selama  bermain di klub tersebut.

Pedro Menarik Perhatian Saat Cetak Gol Dari Jarak Jauh

Pedro Goncalves pertama kali mencuri perhatian di panggung Eropa saat ia mencetak gol spektakuler dari jarak yang jauh hampir dari garis tengah lapangan dalam pertandingan melawan Arsenal pada babak 16 besar Liga Europa, yang membantu Sporting Lisbon menang dalam adu penalti.

Mohamed Salah
Mohamed Salah (Mirror)

Namun, jika Mohamed Salah akhirnya memutuskan untuk tetap tinggal di Merseyside, maka kemungkinan besar minat Liverpool terhadap Gonçalves akan berkurang, mengingat pemain tersebut telah menyatakan bahwa ia bahagia bermain di Sporting Lisbon.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat