androidvodic.com

Mimpi Pulisic Main Bareng Lionel Messi Jadi Kode bagi AC Milan, Angkut Enggak Nih? - News

News - Bintang AC Milan, Christian Pulisic mengungkapkan mimpinya beraharp bisa bermain dengan Lionel Messi setidaknya sekali dalam karirnya.

Ia sangat mengagumi superstar asal Argentina itu.

Christian Pulisic mengakui jika dirinya merupakan fan berat Messi sejak lama. Ia merasa Messi sudah menginspirasi banyak orang di seluruh dunia.

La Pulga saat ini tengah bermain bersama Inter Miami pasca kontraknya bersama PSG rampung akhir musim kemarin.

Baca juga: Usai Bela Argentina, Lionel Messi Dihantui Jadwal Padat Inter Miami, Main Lima Kali dalam Dua Minggu

“Pesepakbola? kalau saya sangat ingin bermain bersama (Lionel) Messi. Saya sudah menontonnya sejak lama,” ucapnya kepada La Gazzetta dello Sport, dilansir GOAL International.

Ini bak menjadi kode bagi AC Milan apa yang didambakan oleh Pulisic bisa teralisasi di San Siro.

Hanya saja untuk mewujudkan mimpi mantan pemain Chelsea dan Borussia Dortmund ini tidaklah gampang. Bagaimana tidak, Messi memiliki ikatan kontrak bersama Inter Miami hingga tahun 2025.

Artinya untuk AC Milan, jika klub Liga Italia ini ingin merealisasikan mimpi Pulisic, maka mereka harus menebus klausul kontrak untuk kepindahan Lionel Messi.

Tentu bukan perkara gampang bagi AC Milan maupun tim-tim Italia untuk menebus klausul tinggi milik Messi. Maklum klub Serie A dikenal sebagai tim yang pelit dalam mengeluarkan dana fantastis.

Stigma itu melekat karena identik masalah finansial tim yang belum merata.

Penyerang AC Milan Christian Pulisic (tengah) merayakan gol bersama Theo Hernandez (kiri) dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia AC Milan vs Torino pada 26 Agustus 2023 di “Stadion San Siro” di Milan.
Penyerang AC Milan Christian Pulisic (tengah) merayakan gol bersama Theo Hernandez (kiri) dalam pertandingan sepak bola Serie A Italia AC Milan vs Torino pada 26 Agustus 2023 di “Stadion San Siro” di Milan. (MARCO BERTORELLO / AFP)

Pun ketika harus menunggu status Lionel Mesis bebas transfer, maka AC Milan mendapatkan jasa La Pulga ketika sang pemain berusia 37 tahun.

Jelas bukan angka yang ideal bagi Messi kembali berkiprah di level Eropa. Namun fakta tidak bisa memungkiri bahwa La Pulga merupakan pemain terbaik era kini bersama Cristiano Ronaldo.

Keduanya telah membuktikan di masing-masing liganya kini bahwa angka hanya angka.

Messi tercatat membukukan 11 gol dan lima assist dalam 11 pertandingan. Ini membuktikan kualitas Messi yang seakan tak luntur termakan umur.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat