androidvodic.com

Viral Bernardo Tavares Lelang Baju Polo & Trofi Pelatih Terbaiknya Demi Bantu Keuangan PSM Makassar - News

Viral Bernardo Tavares Lelang Baju Polo dan Trofi Pelatih Terbaiknya Demi Bantu Keuangan PSM Makassar

Laporan Wartawan News, Alfarizy AF

News, JAKARTA - PSM Makassar tampaknya sedang diterpa masalah finansial yang sulit.

Bahkan, Pelatih PSM Makassar, Bernardo Tavares, baru-baru ini melelang baju polo miliknya beserta trofi pelatih terbaik.

Hal tersebut dilakukan oleh juru taktik asal Portugal itu untuk membantu keuangan PSM Makassar yang sedang 'goyang'.

"Kami sedang mengalami kesulitan sekarang dan saya selalu sampaikan bahwa kami menang sama-sama kami kalah sama-sama," ujar Tavares, dilansir dari TribunTimur.

Pelatih yang membawa PSM menjuarai Liga 1 2022/23 itu mengungkapkan uang yang didapat dari lelang barang pribadinya itu akan diberikan kepada staf ofisial Juku Eja - julukan PSM.

Dalam video yang beredar, Tavares usai sesi jumpa pers sebelum pertandingan tampak menunjukkan polo yang ia pakai di musim lalu dan trofi pelatih terbaik yang tersimpan rapi di dalam kotak.

"Ada beberapa barang yang ada disini, mungkin akan ada nanti dari kalian atau suporter yang memberikan penawaran dan hasil dari pada ini nanti kami akan berikan kepada staf, supaya menunjukkan bahwa kami ada dalam posisi yang sama ingin membantu," ungkap Tavares.

"Saya tawarkan Polo (baju) saya yang saya gunakan musim lalu kepada kalian semua pada tawaran terbaik nantinya uang yang dihasilkan oleh ini kami berikan kepada staf dan juga staf yang bekerja di sekitar pemain dan juga akan berikan tiket vip nanti melawan madura," jelasnya.

Merosotnya keuangan PSM juga tampaknya tak lepas dari jumlah kehadiran penonton yang menurun di setiap pertandingan kandangnya.

Dalam empat pertandingan kandangnya, jumlah penonton yang hadir tidak pernah lebih dari 5.000 penonton.

Jumlah Penonton Laga Kandang PSM Makassar di Liga 1 2023/2024:

Pekan kedua

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat