androidvodic.com

Barcelona 5-0 Real Betis: Pujian untuk Robert Lewandowski, Pemanasan Sebelum Laga Liga Champions - News

News- Pelatih Barcelona, Xavi Hernandez memberikan pujian kepada Robert Lewandowski setelah pemain Polandia itu mencetak 1 gol dan dua assist saat Barcelona menang 5-0 atas Real Betis dalam pertandingan di Stadion Olímpic Lluís Companys pada Minggu (17/9) Pukul 02:00 WIB.

Lima pemain Barcelona termasuk Lewandowski masing-masing mencetak satu gol dalam pertandingan tersebut.

Gol pertama dicetak Joao Felix, Lewandowski mencetak gol kedua. Pada babak kedua gol dicetak Ferran Torres, Raphinha, dan Joao Cancelo.

Selain mencetak satu gol, Lewandowski juga berperan dalam hal mencetak dua asis dalam pertandingan tersebut.

“Lewandowski telah memainkan dua pertandingan yang sangat bagus. Melawan Osasuna, dia tampil sangat bagus, dan hari ini juga tampil bagus lagi,” kata Xavi Hernandez usai pertandingan.

“Dia menikmati dirinya sendiri dan tidak perlu sering meninggalkan posisinya. Kami memberinya umpan pada saat yang tepat. Dia tampak bahagia,” tambah Xavi lagi.

Dua pemain pendatang baru di Barcelona, Joao Felix dan Joao Cancelo mencetak gol pertama mereka untuk Barcelona dalam kemenangan mengesankan 5-0 atas Real Betis.

Penyerang Portugal Felix membawa Barcelona unggul, dengan gol-gol selanjutnya dari Robert Lewandowski, Ferran Torres dan Raphinha menenggelamkan tim tamu, sebelum Cancelo menyelesaikan kemenangan tersebut dengan upaya individu yang luar biasa.

Barcelona bermain dengan semangat yang tidak mereka miliki musim lalu, bahkan ketika mereka mengangkat trofi La Liga, melakukan pemanasan untuk pertandingan pembuka Liga Champions pada hari Rabu melawan Royal Antwerp.

Felix menjadi inti dari pertandingan tersebut dengan penampilan yang mengesankan setelah Xavi menyerahkan dia dan rekan senegaranya Cancelo sebagai starter pertama mereka untuk klub setelah dipinjam pada hari yang bertepatan dengan batas waktu, dan keduanya dengan cepat tampil mengesankan para pendukung tuan rumah.

“Saya sangat senang bisa memulai lagi, perasaannya sangat bagus – mudah untuk bermain di tim ini,” kata Felix kepada Movistar.

“Ketika Anda memiliki struktur yang bagus dan mengalirkan bola dengan cepat, ruang akan muncul dan begitu pula dengan gol.”

Felix, yang dikontrak oleh Atletico Madrid dengan rekor transfer klub sebesar 126 juta euro (Rp 2 Triliun) pada tahun 2019, gagal menemukan performa konsisten di ibu kota dan dipinjamkan ke Chelsea musim lalu.

“Saya senang, perubahan itu membawa kebaikan bagi saya, saya dan keluarga, saya sangat bahagia di sini,” imbuhnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat