androidvodic.com

Kata Mkhitaryan Usai Inter Milan Membuktikan Sebagai Tim Calon Juara Serie A, Hancurkan AC Milan 5-1 - News

News- Inter Milan membuktikan mereka sebagai tim calon juara Serie A setelah mereka menang 5-1 atas AC Milan di laga Derby della Madonnina pada Sabtu (16/9).

Nerazzurri Inter Milan kini menjadi satu-satunya tim yang selalu menang dalam 4 laga pertama di Liga italia.

Empat kemenangan dari empat pertandingan pembuka membuat Inter Milan memimpin klasemen dengan 12 poin sempurna.

Inter unggul dua poin dari rival sengit mereka lainnya, Juventus, yang mengalahkan Lazio 3-1 pada pertandingan hari itu.

AC Milan yang sempat mengimbangi Inter di awal laga, kini tertinggal di urutan ketiga setelah kekalahan pertama musim ini dari Inter Mialn sebelum mereka menyambut Newcastle United di Liga Champions pada hari Rabu.

Gelandang Inter Milan Henrikh Mkhitaryan merasa dengan desakan dari suporter Nerazzurri, tim bisa bermimpi meraih gelar Serie A. Dia tidak menyembunyikan ambisinya untuk mengejar Scudetto.

Inter tidak hanya mempertahankan awal musim yang sempurna saat melawan Milan malam ini. Nerazzurri melakukannya dengan gaya, mencetak lima gol mempecundangi rival sekota mereka.

Rossoneri juga sedang tampil luar biasa di awal musim ini. Namun Inter terlihat sebagai tim yang lebih kejam. Dengan performa yang dimiliki Inter saat ini, mereka bisa merebut gelar juara Serie A dan menjadi favorit.

“Kami sangat senang. Apalagi saya,” kata Mkhitaryan usai pertandingan dikutip dari Sempre Inter.

Mkhitaryan mencetak gol pembuka Inter dan juga mencetak gol ketiga mereka malam itu.

“Hal yang penting bukanlah seberapa banyak saya mencetak gol, namun kami menang. Kami memulai musim ini dengan sangat baik dan kami ingin mempertahankannya secara konsisten,” lanjut Mkhitaryan.

“Kami ingin terus berjalan. Bersama fans kami, kami bisa melakukan apa saja. Saya ingin berterima kasih kepada mereka atas dukungan yang mereka berikan kepada kami, mari kita lihat sejauh mana kita bisa melangkah bersama,” ucap pemain berusia 34 tahun itu.

Didorong oleh mayoritas penonton San Siro yang ramai dan riuh, Inter meraih kemenangan derby kelima berturut-turut di semua kompetisi berkat dua gol Henrikh Mkhitaryan, tembakan tajam Marcus Thuram, dan dua gol telat dari Hakan Calhanoglu dan Davide Frattesi.

Skuad Simone Inzaghi merebut poin penuh dengan penampilan yang mengesankan, ini menunjukkan bukt mengapa mereka berhasil melewati Milan untuk mencapai final Liga Champions musim lalu dan menegaskan status mereka sebagai favorit untuk meraih Scudetto ke-20.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat