androidvodic.com

AC Milan Kedatangan Tamu Agung, Modal untuk Bangkit Lawan Newcastle United di Liga Champions - News

News - AC Milan berada dalam momen sulit setelah kekalahan 5-1 dari Inter Milan dalam derby Della Madonnina di giornatra empat Serie A pada Sabtu (16/9/2023) kemarin.

Mereka dituntu untuk segera bangkit lantaran ada pertandingan penting yang menanti mereka tengah pekan ini.

AC Milan akan melakoni matchday pertama di Liga Champions 2023/2024 dengan melawan Newcastle United pada Selasa (19/9/2023) di San Siro pukul 23.45 WIB.

Jelanga laga melawan Newcastle, AC Milan telah kedatangan tamu agung dari Swedia, tak lain adalah Zlatan Ibrahimovic.

Pemain yang membaggakan dirinya dengan julukan Tuhan ini mengunjungi Milanello Sports Center, camp pelatihan AC Milan.

Ini adalah kunjungan pertama bagi Ibrahimovic setelah dirinya memutuskan gantung sepatu di usia 41 tahun pada 3 bulan yang lalu.

Baca juga: Jadwal Liga Champions: AC Milan & Inter, Bayern Munchen vs Manchester United Live SCTV & Vidio

Terakhir kali Ibra berada di Milanelo pada malam pertandingan AC Milan vs Hellas Verona saat ia akan mengumumkan perpisahannya dengan sepakbola.

Dalam kunjungannya ini, Ibra tiba di tempat parkir Milanello pada Senin pagi dan sejak itu terlihat mengamati sesi latihan skuad dari tepi lapangan.

Pemain asal Swedia itu terlihat berbincang dengan Pioli dan asistennya Giacomo Murelli, juga CEO Giorgio Furlani saat tim utama melakukan pemanasan.

Seperti dilaporkan Sky Sports Italia via Sempre Milan, Zlatan mendapat sambutan hangat dari seluruh staf teknis di Milanelo.

“Begitu dia tiba, dia pergi ke ruang ganti dan gym untuk menyapa semua orang. Kemudian, Zlatan Ibrahimovic memasuki lapangan saat latihan, menyapa seluruh staf teknis, memeluk dan berbicara dengan pelatih Stefano Pioli dan berdiri seolah-olah dia adalah seorang manajer di pinggir lapangan di samping Giorgio Furlani untuk mengamati latihan jelang Milan-Newcastle," ungkap reporter Sky Sport Italia, Peppe Di Stefano.

“Saya yakin Zlatan Ibrahimovic kembali ke Milanello bukan hanya untuk dirinya sendiri, bukan karena dia punya kepentingan pribadi tapi karena dia sangat peduli dengan Milan dan memahami bahwa itu adalah momen yang rumit," ujarnya.

Baca juga: VIDEO Kemarahan Rafael Leao saat AC Milan Dibantai Inter Milan dalam Derby Della Madonnina

Stefano Pioli sendiri mengaku senang dengan kunjungan Ibra itu. Dikatakannya, Zlatan sebenarnya dijadwalkan berkunjung sebelum Derby Milan, namun itu urung terjadi dan baru bisa terlaksana setelahnya.

Zlatan seharusnya datang sebelum derby, tapi dia punya komitmen dan datang hari ini. Kami tahu betapa Ibra sangat peduli pada kami dan betapa pentingnya dia bagi perjalanan kami."

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat