androidvodic.com

Prediksi Skor Barcelona vs Antwerp: Barca Siap Lanjutkan Pesta Gol, Menanti Gol Felix Lewandowski - News

News- Barcelona siap melanjutkan rentetan kemenangannya saat menjamu tamu dari Belgia, Royal Antwerp dalam pekan pertama Grup H Liga Champions di Camp Nou, Rabu (20/9) dini hari.

Tim tuan rumah Barcelona akan memasuki kontes ini dengan kemenangan 5-0 atas Real Betis di La Liga akhir pekan lalu.

Sementara lawan Barcelona, Antwerpen meraup kemenangan 3-0 atas Westerlo di liga utama Belgia sehari sebelumnya.

Pertandingan Barcelona vs Antwerp akan disiarkan secara langsung di Vidio Rabu (20/9) Pukul 02.00 WIB

Barcelona tadinya sempat membuat awal yang buruk dalam mempertahankan gelar La Liga, setelah ditahan imbang tanpa gol oleh Getafe pada 13 Agustus.

Namun, setelahnya pasukan Xavi Hernandez ini telah membukukan empat kemenangan beruntun, yang membuat mereka menempel ketat Real Madrid di pucuk La Liga dengan selisih dua poin.

Tim Catalan mengalahkan Cadiz, Villarreal dan Osasuna dalam tiga laga berturut-turut menjelang jeda internasional, sebelum menggilas Real Betis 5-0.

Joao Felix dan Joao Cancelo mencetak gol pada debut kandang mereka, sementara Robert Lewandowski , Ferran Torres dan Raphinha juga mencatatkan namanya di papan skor.

Awal yang bagus ini menjadi modal untuk menghapus mimpi buruk mereka dalam dua musim terakhir di Liga Champions di mana mereka selalu terjegal di penyisahan
Kali ini,

Barca menjadi tim terfavorit untuk memuncaki grup H yang juga diisi Shakhtar Donetsk, dan Porto. Untuk itu, mereka wajib memulai dengan baik dini hari nanti.

Antwerp sementara itu berkompetisi di babak penyisihan grup Liga Champions untuk pertama kalinya dalam sejarah mereka. Jadi, laga ini akan menjadi momen besar bagi tim Belgia tersebut.

The Reds baru saja memenangi gelar Divisi Pertama Belgia kelima mereka musim lalu, dan yang pertama sejak 1957, untuk lolos ke babak playoff Liga Champions, yang mempertemukan mereka dengan AEK Athens.

Pasukan Mark van Bommel berhasil meraih kemenangan kandang dan tandang, dengan agregat 3-1 untuk melaju ke babak penyisihan grup kompetisi tersebut.

Antwerp akan memasuki pertandingan ini dengan kemenangan 3-0 atas Westerlo di liga pada hari Jumat, jadi mereka akan memiliki waktu sedikit lebih lama dari Barcelona untuk mempersiapkan pertandingan ini.

Namun, mereka hanya berada di urutan kelima di divisi domestik, tertinggal tiga poin. dari Anderlecht di puncak klasemen.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat