androidvodic.com

Dominik Szoboszlai Catat Kecepatan Kedua Tercepat dalam Sejarah Liga Premier - News

News, LIVERPOOL - Dominik Szoboszlai mencatatkan diri sebagai pemain kedua tercepat dalam sejarah Liga Premier selama momen mengagumkan dalam kemenangan besar Liverpool atas Wolves.

Dominik Szoboszlai mengawali kemenangan timnya di Molineux saat Liverpool mengalahkan Wolves 3-1 pada hari Sabtu lalu.

Hwang Hee-chan Membuka Skor Tuan Rumah

Hwang Hee-chan membuka skor, dengan tim tamu membalas melalui gol-gol babak kedua dari Cody Gakpo, Andy Robertson, dan Hugo Bueno (gol bunuh diri).

Liverpool mengubah strategi pada paruh pertama setelah penampilan kurang meyakinkan mereka. Dominik Szoboszlai turun lebih dalam.

Striker Liverpool Uruguay #09 Darwin Nunez (Kiri) merayakan setelah peluit akhir dibunyikan bersama striker Liverpool asal Belanda #18 Cody Gakpo selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Newcastle United dan Liverpool di St James' Park di Newcastle-upon-Tyne, timur laut Inggris pada 27 Agustus 2023.
Striker Liverpool Uruguay #09 Darwin Nunez (Kiri) merayakan setelah peluit akhir dibunyikan bersama striker Liverpool asal Belanda #18 Cody Gakpo selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Newcastle United dan Liverpool di St James' Park di Newcastle-upon-Tyne, timur laut Inggris pada 27 Agustus 2023. (LINDSEY PARNABY / AFP)

Dia memiliki lebih banyak tanggung jawab defensif dalam perannya yang baru, dan dia menunjukkan kemampuannya untuk kembali membantu dari lini tengah.

Di babak kedua, Pedro Neto memimpin serangan balik, dengan Szoboszlai berlari kembali untuk mengejar pemain sayap Wolves.

Striker Wolverhampton Wanderers asal Korea Selatan #11 Hwang Hee-chan (Kiri) merayakan bersama gelandang Wolverhampton Wanderers asal Portugal #07 Pedro Neto (tengah) dan gelandang Wolverhampton Wanderers asal Gabon #05 Mario Lemina (kanan) setelah mencetak gol pembuka tim Inggris Pertandingan sepak bola Liga Premier antara Wolverhampton Wanderers dan Liverpool di stadion Molineux di Wolverhampton, Inggris tengah pada 16 September 2023.
Striker Wolverhampton Wanderers asal Korea Selatan #11 Hwang Hee-chan (Kiri) merayakan bersama gelandang Wolverhampton Wanderers asal Portugal #07 Pedro Neto (tengah) dan gelandang Wolverhampton Wanderers asal Gabon #05 Mario Lemina (kanan) setelah mencetak gol pembuka tim Inggris Pertandingan sepak bola Liga Premier antara Wolverhampton Wanderers dan Liverpool di stadion Molineux di Wolverhampton, Inggris tengah pada 16 September 2023. (ADRIAN DENNIS / AFP)

Dalam proses tersebut, dia mencapai kecepatan tertinggi 36,76 kph - hanya Kyle Walker yang mencatat kecepatan lebih tinggi di liga teratas Inggris.

Kecepatan Tertinggi Pnyanya Pemain Manchester City

Pemain belakang Manchester City mencatat kecepatan tertinggi 37,31 kph musim lalu.

Tentang Szoboszlai, ini adalah aspek lain dalam permainannya saat ia menikmati awal yang brilian dalam karirnya bersama Liverpool.

Bek Inggris Kyle Walker mengikuti sesi latihan di Al Wakrah SC Stadium di Al Wakrah, selatan Doha, pada 20 November 2022, menjelang pertandingan Grup B Piala Dunia Qatar 2022 antara Inggris dan Iran.
Bek Inggris Kyle Walker mengikuti sesi latihan di Al Wakrah SC Stadium di Al Wakrah, selatan Doha, pada 20 November 2022, menjelang pertandingan Grup B Piala Dunia Qatar 2022 antara Inggris dan Iran. (Paul ELLIS / AFP)

Berbicara setelah hasil pertandingan, pemain berusia 22 tahun itu menjelaskan pembicaraan bersemangat di paruh waktu yang memimpin kemenangan Liverpool di luar kandang.

"Kami tidak menyerah," katanya ketika ditanya tentang faktor kunci dalam kemenangan timnya.

Gelandang Chelsea asal Prancis, N'Golo Kante (kiri) bersaing dengan gelandang Portugal Wolverhampton Wanderers Pedro Neto (kanan) selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Wolverhampton Wanderers dan Chelsea di stadion Molineux di Wolverhampton, Inggris tengah pada 15 Desember 2020.
Gelandang Chelsea asal Prancis, N'Golo Kante (kiri) bersaing dengan gelandang Portugal Wolverhampton Wanderers Pedro Neto (kanan) selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara Wolverhampton Wanderers dan Chelsea di stadion Molineux di Wolverhampton, Inggris tengah pada 15 Desember 2020. (TIM KEETON / POOL / AFP)

"Pada paruh waktu, pelatih berbicara kepada kami tentang gairah dan apa yang kami butuhkan di babak kedua, pekerjaan keras, dan apa yang kami butuhkan untuk dimasukkan ke dalam permainan. Saya pikir kami mengubah formasi dan kemudian semua orang melakukan tugasnya dan kami membalikkan permainan."

Transfer senilai 60 juta pound menambahkan, "Saya pikir semua orang akan lebih bahagia jika kami tidak ketinggalan 1-0!

"Tapi jika kami suka menang seperti ini maka mari kita teruskan, tapi mari menang pada akhirnya, selalu."

Szoboszlai Starter Di Setiap Laga Liverpool

Szoboszlai telah menjadi starter dalam setiap pertandingan Liverpool musim ini.

Liverpool akan menghadapi LASK di Liga Europa pada hari Kamis sebelum melanjutkan kampanye liga mereka pada hari Minggu ketika mereka menghadapi West Ham United.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat