androidvodic.com

Fabrizio Romano Bocorkan Rencana Manchester United Untuk Pengambilalihan Keuangan Musim Panas Ini - News

News, MANCHESTER - Pengamat masalah transfer pemain, Fabrizio Romano telah mengungkapkan bahwa Manchester United merencanakan pengambilalihan keuangan musim panas ini yang bisa saja melibatkan mereka merekrut Harry Kane.

Kurang Memiliki Sumber Keuangan

Tim yang berjuluk Setan Merah itu telah dihubungkan dengan sejumlah pemain berprofil tinggi, termasuk Kane, tetapi akhirnya kurang memiliki sumber daya keuangan untuk mencapai kesepakatan dengan Tottenham Hotspur.

Pemain penyerang berusia 30 tahun tersebut akhirnya bergabung dengan Bayern Munich, dalam kesepakatan yang bisa mencapai 100 juta pound.

Striker Manchester United #11 Rasmus Hojlund (kanan) mencetak gol tetapi setelah tinjauan VAR (Video Assistant Referee) dianulir selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara melawan Brighton and Hove Albion di Old Trafford, pada 16 September 2023.
Striker Manchester United #11 Rasmus Hojlund (kanan) mencetak gol tetapi setelah tinjauan VAR (Video Assistant Referee) dianulir selama pertandingan sepak bola Liga Utama Inggris antara melawan Brighton and Hove Albion di Old Trafford, pada 16 September 2023. (Oli SCARFF / AFP)

Sebagai hasilnya, Erik ten Hag beralih perhatiannya kepada Rasmus Hojlund, yang bergabung dengan klub Old Trafford dari Atalanta dengan biaya yang dilaporkan mencapai 72 juta pound.

Sementara itu, Manchester United juga merekrut Mason Mount, Andre Onana, Jonny Evans, dan Altay Bayindir, dengan Sergio Reguilon dan Sofyan Amrabat datang sebagai pemain pinjaman. Namun, jendela transfer mereka bisa saja terlihat sangat berbeda.

Manchester United Gagal Dijual Bulan November 2022

Menurut Fabrizio Romano, yang telah mengungkapkan rencana awal Manchester United untuk menyelesaikan pengambilalihan sebelum jendela transfer musim panas bahkan dibuka - setelah pemilik klub saat ini, Glazers, menawarkan Manchester United untuk dijual pada November 2022.

Namun, keluarga yang terkenal tersebut sejak itu enggan mundur dan gagal mencapai kesepakatan dengan baik Sir Jim Ratcliffe maupun Sheikh Jassim bin Hamad Al Thani, yang muncul sebagai dua kandidat utama untuk menggantikan Glazers di Old Trafford - dan pada gilirannya 'menghalangi' peluang United untuk merekrut Kane.

Keluarga Glazer disebut akan menjual Manchester United kepada bankir Qatar, Sheikh Jassim bin Hamad Al Thani. Media lokal Qatar, Al Watan menyebut kesepakatan itu akan segera diresmikan.
Keluarga Glazer disebut akan menjual Manchester United kepada bankir Qatar, Sheikh Jassim bin Hamad Al Thani. Media lokal Qatar, Al Watan menyebut kesepakatan itu akan segera diresmikan. (Twitter @UtdFaithfuls)

Menjelaskan situasi tersebut, Romano mengatakan kepada Caughtoffside: “Pendapat saya adalah bahwa semua pihak yang terlibat tidak ingin berkomentar.

"Rencananya adalah menyelesaikan pengambilalihan sebelum jendela transfer musim panas, tetapi kita masih berada pada titik yang sama. Menurut saya, semua pihak gugup dan oleh karena itu masuk akal bahwa semua orang mencoba untuk menjaga semuanya tetap diam.

“Namun, sumber-sumber saya mengatakan bahwa sepertinya ada hal-hal yang sedang terjadi di balik layar, tetapi pihak-pihak tersebut lebih suka menjaganya agar tetap rahasia.

“Dengan pengambilalihan, mungkin mereka akan memiliki kesempatan untuk merekrut pemain bintang, ada hubungan dengan pemain seperti Harry Kane dan Victor Osimhen, tetapi itu tidak mungkin dengan situasi keuangan mereka.

Manajer Manchester United Erik ten Hag bertepuk tangan kepada para penggemarnya setelah pertandingan Liga Inggris antara Manchester United melawan Brighton and Hove Albion di Old Trafford di Manchester, pada 16 September 2023. Brighton memenangkan pertandingan tersebut dengan skor 3-1
Manajer Manchester United Erik ten Hag bertepuk tangan kepada para penggemarnya setelah pertandingan Liga Inggris antara Manchester United melawan Brighton and Hove Albion di Old Trafford di Manchester, pada 16 September 2023. Brighton memenangkan pertandingan tersebut dengan skor 3-1 (Oli SCARFF / AFP)

"Ini bisa menjadi masalah, hubungan untuk pemain semacam itu tidak bisa terwujud, mereka harus mengadopsi strategi yang berbeda. Saya tidak memiliki berita tentang pemain yang menolak United karena pengambilalihan, ini adalah sesuatu yang biasa dalam sepakbola.

“Juga, United sangat puas dengan jendela transfer yang mereka lakukan. Mereka merasa Rasmus Hojlund memiliki potensi besar, dan dia adalah pemuda yang sangat serius dan profesional. Dia adalah bakat besar dan mereka percaya dia adalah pemain yang sempurna untuk gagasan Erik ten Hag.”

Harus disebutkan bahwa Manchester United telah menjadi perhatian UEFA terkait kekhawatiran seputar Financial Fair Play, yang bisa berdampak pada pengeluaran mereka, tetapi para penggemar mungkin masih merasa frustrasi terhadap Glazers.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat