androidvodic.com

Junichi Inamoto, Pemain Yang Dijuluki 'Lebih Besar Dari David Beckham' Gagal di Liga Premier - News

News, LONDON - Perkenalkan Junichi Inamoto yang memikul harapan Jepang setelah pindah ke Arsenal pada tahun 2001.

Dia bergabung dengan Gunners dengan status pinjaman selama satu musim dari klub J-League, Gamba Osaka, untuk musim 2001/02.

Pemberitaan Junichi Inamoto Banyak Perhatian Dibanding Thierry Henry dan Sol Campbell

Pemberitaan soal Junichi Inamoto menarik minat media yang besar dan mendapatkan lebih banyak perhatian daripada pemain seperti Thierry Henry dan Sol Campbell.

Junichi Inamoto dibandingkan dengan David Beckham karena penampilannya dan daya tarik di luar lapangan, dengan seorang wartawan Jepang menjelaskan seberapa populernya dia di Asia.

"Pikirkan David Beckham, kemudian gandakan," kata Shinsuke Kobayashi, saat dia menjadi koresponden Inggris untuk surat kabar Kyodo.

"Junichi sangat terkenal. Orang ingin tahu segala sesuatu tentang Junichi. Apa pun yang dia lakukan dan ke mana pun dia pergi, Kyodo selalu mengikuti."

Inanmoto Tak Mampu Berkiprah Di Lapangan Lantaran Arsene Wenger

Namun, Inanmoto tidak mampu memberikan kesan di lapangan karena Arsene Wenger tidak menggunakan dia di Liga Premier.

Dia hanya bermain empat pertandingan di semua kompetisi untuk Arsenal, dengan Wenger membagikan pemikirannya tentang mengapa gelandang itu gagal di klub.

"Dia kehilangan sesuatu," katanya. "Dia memiliki kualitas dasar tetapi dia kehilangan sesuatu dalam aspek fisik, daya tahan, untuk menjadi gelandang box-to-box yang dapat bergerak naik turun di Liga Premier.

"Pada saat itu, dia juga sedikit kekurangan keyakinan dalam kualitasnya, karena dia adalah pemain sepak bola yang sangat baik, Inamoto, tetapi dia masih dalam periode ketika pemain Jepang tidak merasa mereka berada pada tingkat yang sama dengan seluruh dunia."

Inamoto Menyadari Perbandingan Dengan Beckham

Inamoto sendiri menyadari perbandingan dengan Beckham saat dia bercanda bahwa dia akan membutuhkan pasangan selebriti.

Junichi Inamoto
Junichi Inamoto

"Bisakah saya menjadi lebih besar dari Beckham? Ya, tetapi West Brom harus memenangkan Liga Utama dan Jepang harus memenangkan Piala Dunia," katanya selama masa di West Brom.

"Juga, saya akan membutuhkan istri penyanyi pop. Saya tidak memiliki satu, tetapi saya harap suatu hari nanti saya bisa memiliki satu, seperti Beckham.

"Di Jepang, banyak orang memperhatikan saya, tetapi Beckham banyak melakukan iklan dan istrinya sangat terkenal. West Brom tidak begitu terkenal, meskipun ada lebih banyak minat di sana sekarang karena hubungannya dengan saya."

Inamoto bergabung dengan Fulham dari Arsenal sebelum pindah ke West Brom. Dia juga bermain di Championship bersama Cardiff City.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat