androidvodic.com

Ronaldo Jadi Magnet Daya Tarik di Teheran, Diikuti Ribuan Fans, Iran Tengah Merasakan Demam Ronaldo - News

News- Bintang sepak bola Portugal, Cristiano Ronaldo sedang bertandang ke Teheran Iran bersama tim Al Nassr jelang pertandingan Liga Champions Asia.

Namuan kedatangan Ronaldo di Iran menjadi daya tarik bagi ribuan penggemarnya di sana.

Iran sedang demam Ronaldo gara-gara kunjungan ini, mereka para penggemar Ronaldo mengikuti CR7 dari bandara hingga hotel tempat menginap Al Nassr.

Para penggemar merasa senang dengan kedatangan Ronaldo di Iran.

Warga Iran menyambut Ronaldo dengan meriah di Teheran, Kerumunan penggemar sepak bola Iran memberikan sambutan gembira kepada Ronaldo pada Senin (18/9).

Ketika Ronaldo dan tim Al Nassr tiba di Teheran untuk pertandingan kandang dan tandang pertama sejak kedua negara melanjutkan hubungan diplomatik.

Fans meneriakkan nama Ronaldo, pemain terbaik dunia lima kali asal Portugal itu saat ia tiba bersama skuad Al Nassr lainnya.

Ronaldo datang ke Iran untuk menghadapi klub terkemuka Iran, Persepolis di Liga Champions Asia pada hari Selasa.

Pertandingan ini akan menjadi yang pertama sejak Teheran dan Riyadh mencapai kesepakatan yang ditengahi Tiongkok yang diumumkan pada bulan Maret.

Tim dari kedua negara hanya memainkan pertandingan di tempat netral sejak 2016 ketika Arab Saudi yang mayoritas penduduknya Sunni dan Iran yang mayoritas penduduknya Syiah memutuskan hubungan.

Di Teheran, kegembiraan memenuhi udara ketika para penggemar menantikan untuk melihat sekilas Ronaldo yang berusia 38 tahun ketika ia meninggalkan bandara Imam Khomeini di Iran bersama rekan satu timnya.

“Perasaan yang sangat bagus, dan kami semua menikmatinya,” kata manajer Al Nassr Luis Castro dalam konferensi persnya dikutip dari AFP.

“Kami melihat serangkaian adegan dan banyak penggemar Iran bahkan memegang kaus tim Al Nassr, yang merupakan peristiwa yang menyenangkan bagi kami.”

Kerumunan besar penggemar yang bersorak-sorai berbaris di jalan ketika Ronaldo tiba di sebuah hotel di Teheran dengan menggunakan bus tim.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat