androidvodic.com

Ares Management Tertarik Membeli Manchester United Kini Alihkan Perhatian Ke Chelsea - News

News, MANCHESTER - Sebuah perusahaan yang tertarik untuk membeli Manchester United dilaporkan juga tertarik untuk membeli saham di Chelsea, yang dapat menghambat rencana legenda klub, John Terry.

Seperti diketahui, sejak November tahun lalu, Manchester United telah dimasukkan ke dalam pasar oleh pemilik saat ini, keluarga Glazer.

Namun, belum ada kesepakatan yang tercapai karena baru-baru ini dilaporkan bahwa Glazer cenderung menarik klub dari pasar.

Ares Management Kini Alihkan Perhatiannya Ke Chelsea

Dilaporkan bahwa Ares Management, yang sebelumnya membuat tawaran investasi kepada Manchester United, kini akan beralih perhatiannya ke Chelsea.

Dikabarkan bahwa Todd Boehly bersedia untuk membawa investasi lebih lanjut setelah 18 bulan pertama yang sibuk memimpin di Stamford Bridge.

Menurut The Telegraph, legenda klub Terry juga sedang mempertimbangkan untuk memiliki saham kecil di klub.

John Terry Dikatakan Akan Bergabung Dengan Pemegang Tiket Musiman Cheslea

John Terry dikatakan akan bergabung dengan pemegang tiket musiman Cheslea dan CEO platform teknologi online PrimaryBid, Anand Sambasivan, serta pengusaha Harley Kisberg untuk menyusun tawaran.

Dilaporkan bahwa pasangan tersebut ingin membeli saham sebesar 10 persen, dengan investasi dari para pendukung juga akan dimasukkan.

Terry dan rekan-rekannya pasti akan menghadapi persaingan dari Ares Management dan pihak lain yang mungkin tertarik.

Baru-baru ini, Terry berbicara tentang Boehly, ia mengatakan: "Saya sudah bertemu dengan Todd Boehly lima atau enam kali.

Mereka mencoba sekeras mungkin. Mereka memiliki niat yang benar. Frank [Lampard] sangat terlibat dalam hal ini dan mereka mencoba melakukan hal yang benar dalam jangka panjang. Yang dapat kita lakukan adalah percaya pada mereka. Saya yakin kita akan kembali."

Awal Yang Sulit Bagi Chelsea

Ini merupakan awal yang sulit bagi Chelsea musim ini meskipun telah menghabiskan banyak dalam jendela transfer musim panas.

Chelsea membawa pemain seperti Romeo Lavia, Nicolas Jackson, Malo Gusto, dan juga memecahkan rekor transfer Inggris dengan Moises Caicedo.

Namun, The Blues memulai musim dengan kendala di bawah pelatih baru Mauricio Pochettino setelah hanya mengumpulkan lima poin dari 15 yang mungkin.

Chelsea akan kembali bertanding akhir pekan ini ketika mereka menghadapi Aston Villa pada hari Minggu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat