androidvodic.com

Reporter Sky Sports Mengatakan Harry Kane Memiliki Klausul Yang Tidak Biasa Dalam Kontrak Bayern - News

News, LONDON - Reporter Sky Sports, Paul Gilmour telah mengungkapkan informasi yang dia dengar tentang klause pembelian kembali (buy-back clause) Tottenham terkait dengan Harry Kane.

Pada hari Selasa, Boss Spurs, Daniel Levy, mengonfirmasi bahwa klub sepak bola asal London utara ini telah memasukkan klause pembelian kembali ke dalam kontrak Harry Kane ketika ia meninggalkan Tottenham pada musim panas ini.

Penyerang Bayern Munich asal Inggris #09 Harry Kane bertepuk tangan kepada para penggemar setelah pertandingan sepak bola Bundesliga divisi satu Jerman antara Werder Bremen dan FC Bayern Munich di Bremen, Jerman utara, pada 18 Agustus 2023. INA FASSBENDER /AFP
Penyerang Bayern Munich asal Inggris #09 Harry Kane bertepuk tangan kepada para penggemar setelah pertandingan sepak bola Bundesliga divisi satu Jerman antara Werder Bremen dan FC Bayern Munich di Bremen, Jerman utara, pada 18 Agustus 2023. INA FASSBENDER /AFP (INA FASSBENDER /AFP)

Berbicara dalam sebuah forum penggemar, Daniel Levy hanya mengatakan: "Ada klause pembelian kembali," tanpa memberikan rincian lebih lanjut tentang situasi tersebut.

Mirip Dalam Kontrak Gareth Bale Dengan Real Madrid

Gilmour kemudian memberikan lebih banyak detail tentang klause tersebut, mengungkapkan bahwa klause tersebut mirip dengan yang ada dalam kontrak Gareth Bale dengan Real Madrid lebih dari sepuluh tahun yang lalu.

"Tottenham memiliki opsi pertama untuk mendatangkan kembali Harry Kane jika suatu saat ia kembali ke Premier League," konfirmasi Gilmour (dikutip dari Football Daily).

Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale.
Cristiano Ronaldo dan Gareth Bale. (Twitter @TimelineCR7)

"Ini mirip dengan kesepakatan yang mereka miliki dalam transfer Gareth Bale beberapa tahun yang lalu. Artinya, jika klub Inggris lain datang dengan penawaran untuk Kane kapan saja selama kariernya bersama Bayern Munich dan Bayern menerima tawaran tersebut, Tottenham akan diberikan hak pertama untuk menyamakan tawaran tersebut, dan kemudian keputusan ada pada Kane.

"Kami masih berada dalam tahap awal karier Kane di Bayern Munich dan dia memberikan indikasi bahwa dia akan menyelesaikan kontrak selama tiga tahun itu."

Manchester United Berminat Rekrut Harry Kane

Pemain berusia 30 tahun ini saat ini bersiap untuk pertandingan berat Bayern melawan tim raksasa Premier League, Manchester United, yang juga berminat untuk merekrut penyerang ini pada musim panas ini.

Berbicara dalam konferensi pers menjelang pertandingan, Kane memberikan pujian kepada klub lamanya, dengan mengatakan: "Saya akan terus memantau Tottenham sepanjang hidup saya.

Harry Kane resmi diperkenalkan menjadi pemain Bayern Munchen pada Sabtu (12/8/2023)
Harry Kane resmi diperkenalkan menjadi pemain Bayern Munchen pada Sabtu (12/8/2023) (twitter.com/HKane)

"Saya sangat senang melihat tim bermain seperti yang mereka lakukan dan melihat para penggemar bahagia adalah hal yang besar. Mereka akan menghadapi pertandingan besar [melawan Arsenal pada hari Minggu], jadi pasti, saya akan melihat bagaimana mereka berperforma sepanjang musim."

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat