androidvodic.com

AC Milan Pasang Mata-mata di Laga Benfica vs RB Salzburg, Ternyata Gebet Putra Legendanya Sendiri - News

News - AC Milan menempatkan scouting yang bertugas mengawasi pemain incaran klub pada pertandingan Liga Champions antara Benfica vs RB Salzburg.

Laga Benfica vs RB Salzburg di Estadio Lisboa, Portugal, yang berkesudahan dengan skor 0-2, ternyata memiliki sebuah kepentingan bagi AC Milan, Kamis (21/9/2023).

Rossoneri, mengincar salah satu bintang muda yang pada pertandingan tersebut juga mencetak gol.

Yap, pemain yang dimaksud tak lain adalah Roki Simic. Penyerang muda RB Salzburg ini mengukir namanya di papan skor setelah melaksanakan tugasnya sebagai algojo penalti dengan baik pada menit ke-15.

Baca juga: Mati Listrik Pertanda Ampuh, AC Milan Gelap Gulita Gegara Mike Maignan & Loftus Cheek Cedera

Faktanya, AC Milan kepincut kepada talenta berusia 20 tahun ini.

Roko Simic menjadi salah satu penyerang nomor 9 yang masuk dalam daftar 'gebet' Rossoneri, julukan AC Milan.

Tercatat musim ini Roko Simic sudah membukukan tiga gol dan satu assist dalam 8 pertandingan bersama RB Salzburg di semua kompetisi.

Dilansir laman SempreMilan, kebutuhan skuad asuhan Stefano Pioli akan sosok striker anyar terbilang urgent. AC Milan memang sudah memiliki Olivier Giroud dan Luka Jovic sebagai bomber bertipikal target man.

Namun keduanya diproyeksikan bukan jaminan jangka panjang bagi Milan.

Giroud, dengan usianya yang sudah 36 tahun diprediksi hanya bertahan 1-2 tahun lagi di San Siro. Meski kini performanya terus menanjak, namun sulit jika Pioli terus memainkan mantan bomber Arsenal ini di semua pertandingan.

Sedangkan Luka Jovic, kendati usianya jauh lebih muda, namun eksistensinya sebagai bomber haus gol mulai dipertanyakan.

Gelandang Inggris Newcastle United #10 Anthony Gordon berebut bola dengan para pemain AC Milan selama pertandingan sepak bola grup F putaran pertama Liga Champions UEFA antara AC Milan dan Newcastle di stadion San Siro di Milan pada 19 September 2023.
Gelandang Inggris Newcastle United #10 Anthony Gordon berebut bola dengan para pemain AC Milan selama pertandingan sepak bola grup F putaran pertama Liga Champions UEFA antara AC Milan dan Newcastle di stadion San Siro di Milan pada 19 September 2023. (GABRIEL BOUYS / AFP)

Jovic diboyong dari Fiorentina dengan status free transfer pada musim panas ini. Bahkan disebut pembelian mantan penyerang Real Madrid ini sebagai panic buying karena gagal mengamankan jasa Mehdi Taremi.

Luka Jovic pun hanya diberikan kontrak satu musim saja. Ini berarti Rossoneri tak memiliki niatan untuk menggunakan penyerang asal Serbia tersebut dalam proyek mereka, kecuali mampu menjawab lewat gelontoran gol.

Tak heran jika kemudian manajemen Milan mencari amunisi baru, satu di antaranya ialah Roko Simic.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat