androidvodic.com

Hasil Liga Champions: Jude Bellingham Nyekor Telat, Real Madrid Menang Dramatis atas Union Berlin - News

News - Hasil Liga Champions 2023/2024 fase grup C antara Real Madrid vs Union Berlin di Stadion Santiago Bernabeu, Kamis (21/9/2023) dinihari WIB.

Jude Bellingham berhasil menjadi pahlawan Real Madrid setelah mencetak gol melalui kemelut di depan gawang saat perpanjangan waktu babak kedua, menit ke-90+4.

Walhasil duel yang dikuasai penuh oleh Real Madrid mampu dimenangkan dengan skor dramatis 1-0.

Gelandang Real Madrid asal Inggris #5 Jude Bellingham (tengah) bereaksi selama pertandingan sepak bola grup C hari putaran pertama Liga Champions UEFA 1 antara Real Madrid dan Union Berlin di stadion Santiago Bernabeu di Madrid pada 20 September 2023.
Gelandang Real Madrid asal Inggris #5 Jude Bellingham (tengah) bereaksi selama pertandingan sepak bola grup C hari putaran pertama Liga Champions UEFA 1 antara Real Madrid dan Union Berlin di stadion Santiago Bernabeu di Madrid pada 20 September 2023. (Thomas COEX / AFP)

Sebelumnya laga berjalan cukup sulit untuk Real Madrid.

Pasalnya Union Berlin bertahan dengan sangat rapi dan sukses menghalau beberapa peluang emas dari El Real.

Dengan sumbangan gol semata wayang Jude Bellingham, Real Madrid saat ini mampu menguasai tangga klasemen sementara grup C Liga Champions.

Namun, posisi Real Madrid dapat tergoyahkan jika diantara Napoli vs Braga mampu menang dengan margin gol yang lebih banyak.

Jalannya Pertandingan

Real Madrid yang mengambil insiasi cepat untuk menguasai pertandingan langsung mendapatkan hadangan dari Union Berlin.

Walhasil belum jenak semenit gelandang Union Berlin, Lucas Tousart harus diganjar kartu kuning karena tackle yang cukup membahayakan.

Namun, selepas itu justru Union Berlin yang menciptakan ancaman pertama pada pertandingan kali ini. Peluang klub asal Jerman itu lahir dari sepakan Kevin Behrens di dalam kotak penalti pada menit ke-3.

Berlanjut, Real Madrid yang tampak lebih dominan langsung merespons melalui penyerangan sisi sayap. Benar saja, peluang pertama El Real langsung tercipta melalui tandukan Joselu.

Namun sayang, sundulan Joselu masih melebar tipis di sisi kri gawang Union Berlin pada menit ke-6.

Tempo permainan hingga menit ke-10 begitu cepat, Real Madrid kerap melakukan umpan trobosan hingga lambung yang telah menghasilkan dua sepak pojok beruntun.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat