androidvodic.com

Kata Pelatih Inter Miami saat Menjelaskan Kondisi Messi dan Jordi Alba, Tadinya Merasa Siap Main - News

News- Klub Inter Miami dan juga timnas Argentina menghadapi satu kekawatiran besar terkait kondisi fisik Lionel Messi.

Pelatih Inter Miami, Tata Martino menjelaskan tentang cedera Messi yang diganti setelah 36 menit bermain.

Messi bersama Jordi Alba tadinya merasa siap untuk tampil, namun mereka merasakan ketidaknyamanan.

"Lionel Messi dan Jordi Alba merasa siap bermain hari ini, namun kelelahan menguasai mereka dan ketidaknyamanan yang mereka alami. Kami tidak berpikir itu adalah sesuatu yang besar dalam hal cedera" kata Tata Martino usai pertandingan dikutip dari TyC Sports.

"Itu tidak sesuai rencana, kemungkinan besar mereka tidak akan menyelesaikan pertandingan. Mereka belum siap untuk pertandingan melawan Atlanta. Kami melakukan sesi latihan berikutnya di mana mereka menunjukkan diri dengan baik".

"Kami memahami bahwa mereka fit untuk bermain. Dari apa yang saya bicarakan dengan mereka berdua, ketidaknyamanan yang mereka maksud.. Saya rasa tidak ada yang baru atau lebih besar dari apa yang mereka alami. Itu kelelahan, saya rasa tidak ada cedera otot. Kami berjalan hari demi hari."

"Hari demi hari harus berangkat, lihat laporan dokter, apa yang mereka sampaikan kepada kita. Jelas tidak ada kemungkinan mereka akan berada di sana pada hari Minggu dan yang saya bicarakan adalah berdasarkan minggu depan," jelas Tata dengan nada bicaranya. mata tertuju pada final Piala AS Terbuka melawan Houston Dynamo.

Lionel Messi mengalami cedera, yang membuatnya harus diganti setelah 36 menit di babak pertama saat Inter Miami menjamu Toronto di Liga MLS pada Kamis (21/9).

Inter Miami Menang 4-0, namun kemenangan itu diwarnai dengan pemandangan yang memilukan saat Messi berjalan keluar lapangan.

Messi diganti Robert Taylor pada saat baru bertanding 36 menit babak pertama.

Ada kekhawatiran terhada kondisi Lionel Messi, ia digantikan dalam duel antara Inter Miami dan Toronto FC.

Bintang Rosario itu digantikan pada menit ke-36 setelah karena masalah fisik.

Seakan semua alarm berbunyi baik di Tim Nasional Argentina dan Inter Miami karena Lionel Messi ditarik keluar pada menit ke-36 babak pertama.

Messi merasakan ketidaknyamanan fisik yang dialaminya dalam duel melawan Toronto FC.

Bintang Rosario itu tidak bermain dalam duel melawan Bolivia (untuk Kualifikasi Amerika Selatan) atau melawan Atlanta United (untuk MLS).

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat