androidvodic.com

Klasemen Grup F Usai Laga Kedua Tuntas, Korea Utara di Puncak, Indonesia Kedua, Taiwan Ketiga - News

News- Timnas Korea Utara U23 memenangkan pertandingan atas Kirgistan U23 dengan skor 1-0 di laga kedua Asian Games Grup F pada Kamis (21/9/2023).

Pada pertandingan sebelumnya di Grup F Asian Games, Indonesia kalah 0-1 dari Taiwan.

Terjadi perubahan di klasemen Grup F Asian Games Indonesia kalah 0-1 dari Taiwan, dan Korea Utara menang 1-0 atas Kirgistan di laga kedua grup.

Puncak klasemen grup F kini ditempati oleh timnas Korea Utara, diikuti timnas Indonesia di peringkat kedua.

Taiwan di peringkat ketiga, sedangkan Kirgistan di peringkat Keempat.

Korea Utara mengumpulkan 6 poin dari dua pertandingan dengan 2 kemenangan. Mencetak 3 gol dan tidak pernah kebobolan.

Indonesia di peringkat Kedua dengan 3 pon, dari dua pertandingan dengan 1 kemenangan, 0 imbang, dan 1 kekalahan. Selain itu, Indonesia mencetak 2 gol dan kebobolan 1 gol. Sehingga selisih golnya +1.

Taiwan di peringkat Ketiga juga dengan 3 poin, dari dua pertandingan dengan 1 kemenangan, 0 imbang, dan 1 kekalahan. Selain itu, Taiwan mencetak 1 gol dan kebobolan 2 gol. Sehingga selisih golnya -1.

Kirgistan di peringkat Keempat dengan 0 poin, dari dua pertandingan dengan 0 kemenangan, 0 imbang, dan 2 kekalahan. Selain itu, Kirgistan kebobolah 3 gol dan belum pernah mencetak gol. Sehingga selisih golnya -3.

Dengan kekalahan ini, nasib Indonesia untuk bisa lolos fase grup F kini ditentukan oleh laga terakhir Indonesia melawan Korea Utara.

Laga Indonesia melawan Korea Utara akan digelar pada Minggu (24/9/2023).

Pelatih Timnas Indonesia U-24, Indra Sjafri mengaku kecewa dengan hasil kekalahan yang didapatkan timnya saat menghadapi Taiwan pada pertandingan kedua grup F Asian Games 2023.

Dalam pertandingan ini, Timnas Indonesia U-24 yang mendominasi pertandingan kalah dengan skor tipis 1-0.

Indra Sjafri menyayangkan hasil ini. Pasalnya, kemenangan di laga ini yang ditargetkan sebelumnya akan membuat Indonesia memastikan diri lolos ke babak 16 besar dan pada laga ketiga kontra Korea Utara bisa bermain lebih santai.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat