androidvodic.com

Levy Madinda Janji Tampil Apik Bersama Persib Bandung Saat Ladeni Bhayangkara FC - News

Laporan Wartawan News, Alfarizy AF

News, JAKARTA - Gelandang Persib Bandung, Levy Madinda, berjanji tampil apik saat melawat ke markas Bhayangkara FC.

Persib Bandung akan bertandang ke markas Bhayangkara FC, di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (23/9/2023).

Levy Madinda pun berharap bisa tampil lepas dan menikmati permainan seperti pertandingan-pertandingan sebelumnya.

Sebelumnya, pemaina asal Gabon itu berhasul  tampil ciamik di lini tengah Pangeran Biru ketika menjamu Persikabo 1973 di pekan ke-12.

Pada Derbi Pasundan itu, Levy Madinda yang tampil memukau keluar menjadi man of the match.

"(kemarin) Ketika di kandang, kami harus mengerahkan segalanya. Namun tentu saja harus tetap menikmatinya. Ini adalah sepakbola cara saya, jika tidak seperti itu, maka saya tidak bermain sepakbola," ujar Levy.

"Terkadang, saya harus lebih dan kadang cukup, tapi itu dinamis. Yang pasti saya harus lebih fokus menghadapi laga berikutnya dan menikmatinya,” sambungnyaa.

Pemain pinjaman dari Johor Darul Tazim itu mengaku akan selalu mengeluarkan seluruh kemampuan terbaiknya.

Pasalnya, Levy menilai setiap pertandingan yang ia lakoni layaknya partai final, termasuk menghadapi Bhayangkara FC mendatang.

“Semua pertandingan seperti final. Memang kami akan bermain tandang, tapi kami punya ambisi dan mentalitas yang sama," kata Levy.

"Kami akan datang ke sana tentunya untuk meraih kemenangan dan kami memberikan segalanya agar bisa pulang dengan membawa tiga poin. Terpenting adalah tiga poin,” tegasnya.

Sekadar informasi, Levy Madinda datang ke klub asal Kota Kembang itu dengan status pinjaman dari Johor Darul Ta'zim sampai Desember 2023 mendatang.

Pemain berusia 31 tahun itu didatangkan untuk mengisi slot pemain asing Persib Bandung yang kosong usai Tyronne Del Pino mengalami cedera.

Selama membela Pangeran Biru, Levy Madinda telah bermain sebanyak tujuh kali dan menciptakan satu gol.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat