androidvodic.com

Lionel Messi Digantikan Di menit ke-37 Bikin Khawatir Pendukung Inter Miami - News

News, MIAMI - Suporter telah dibuat khawatir oleh Lionel Messi setelah melihat klip yang mengkhawatirkan dari pemain berusia 36 tahun itu di bangku cadangan.

Seperti diketahui, Lionel Messi digantikan pada menit ke-37 dalam pertandingan MLS Inter Miami melawan Toronto FC pada hari Kamis karena cedera, kondisi ini menjadi pemandangan mengkhawatirkan bagi para pendukung.

Untungnya, rekan-rekan tim Argentina berhasil menyelesaikan pekerjaan tanpa dirinya, dengan skor akhir 4-0 berkat brace dari Robert Taylor, yang menggantikan pemenang Ballon D'or tujuh kali itu, serta gol dari Facundo Frias dan Benjamin Cremaschi.

Membuat Pendukung Khawatir Cedera Messi

Di bangku cadangan, Lionel Messi terlihat menggoyangkan kepala ke belakang kursinya, tampaknya frustrasi dengan sesuatu - dan perilakunya telah membuat pendukung khawatir tentang sejauh mana cederanya.

Ini adalah pertama kalinya Messi bermain sejak dia meminta digantikan pada menit ke-89 dalam kemenangan Argentina 1-0 atas Ekuador pada hari Kamis setelah mencetak tendangan bebas akhir, dengan manajer Lionel Scaloni mengkonfirmasi bahwa pemenang Piala Dunia tersebut 'merasakan sesuatu' setelah pertandingan itu.

Jordi Alba Juga Sebelum Messi Ditarik Keluar

Jordi Alba juga terpaksa ditarik keluar dari tim Inter Miami, hanya dua menit sebelumnya, dengan kedua pemain diperkirakan akan absen dalam pertandingan melawan Orlando pada hari Minggu.

Memberikan pembaruan tentang keduanya, pelatih Inter Miami, Tata Martino, menjelaskan: "Mereka berlatih dengan normal dan kami merasa mereka siap untuk bermain. Saya tidak percaya ini sesuatu yang baru atau lebih buruk dari yang mereka alami sebelumnya. Ini adalah kelelahan," kata Martino.

"Saya tidak berpikir ini adalah cedera otot. Tidak ada peluang bagi mereka untuk bermain dalam pertandingan melawan Orlando, tetapi saya tidak berpikir ini adalah sesuatu yang serius atau cedera otot."

Pria berusia 60 tahun itu menambahkan bahwa Messi akan dinilai antara sekarang dan final Piala US Open Rabu depan melawan Houston Dynamo.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat