androidvodic.com

Manchester United Bisa Mendapatkan Secara Gratis Pada Bulan Januari Empat Pengganti Jadon Sancho - News

News, MANCHESTER - Jadon Sancho telah terlibat dalam pertengkaran publik dengan manajer Erik ten Hag setelah sang Belanda mengkritik penampilan winger ini dalam latihan.

Balasan Jadon Sancho Di Media Sosial

Jadon Sancho kemudian membalasnya di media sosial, bersikeras bahwa ia telah berperilaku "sangat baik" dalam latihan dan telah menjadi "kambing hitam" dalam klub untuk waktu yang lama.

Manchester United sejak itu mengonfirmasi bahwa Jadon Sancho akan berlatih terpisah dari kelompok tim utama "menunggu penyelesaian masalah disiplin skuad".

Meskipun hari-hari Jadon Sancho di Old Trafford tampaknya sudah dihitung, Football Insider mengklaim bahwa akan diperlukan "biaya besar" bagi United untuk mengizinkan kepindahan permanen pemain internasional Inggris ini pada bulan Januari. Memang, kepindahan pinjaman dilaporkan menjadi jalur yang paling mungkin untuk keluar pada jendela musim dingin.

Inilah Empat Winger Pengganti Jadon Sancho Di Manchester United

Jika Sancho meninggalkan Manchester United pada bulan Januari dengan status pinjaman, berikut adalah empat winger yang bisa menggantikannya tanpa biaya. Sebagai pengantar, mereka mungkin bukan nama-nama yang paling menarik, tetapi semuanya terjangkau.

1. Eden Hazard

Pemain Belgia ini memahkotai namanya dalam sejarah Premier League setelah menjalani periode tujuh tahun yang cemerlang bersama Chelsea.

Eden Hazard
Eden Hazard (ANDY BUCHANAN / AFP)

Namun, Hazard kemudian pindah ke Real Madrid, di mana serangkaian cedera dan penurunan performa membuat pemain berusia 32 tahun itu kesulitan memberikan dampak yang signifikan pada Los Blancos.

Hazard telah menjadi agen bebas sejak meninggalkan Real musim panas ini, bahkan ada rumor tentang pensiun. Bisakah kepindahan menakjubkan ke United memulai kembali kariernya?

2. Anwar El Ghazi

Mantan pemain Aston Villa ini telah dikaitkan dengan kepindahan ke Old Trafford sejak meninggalkan PSV secara saling setuju setelah hanya satu musim.

Anwar El-Ghazi
Anwar El-Ghazi

Internasional Belanda ini, yang juga pernah bermain dua kali untuk Everton dengan status pinjaman, bisa menjadi investasi bijak mengingat pengalamannya di Premier League.

3. Papu Gomez

Gomez menjadikan namanya dikenal saat bermain untuk Atalanta di Italia sebelum pindah ke Sevilla, yang ahli dalam Liga Europa.

LIRIK TROFI- Papu Gomez saat melirik trofi Piala Dunia yang berhasil direbut Timnas Argentina di Piala Dunia 2022. Sejumlah rumor beredar, Papu Gomes dituduh menggunakan ilmu hitam saat bersaing dengan rekan satu tim dari Timnas Argentina untuk mencegah Giovani Lo Celso pulih dari cedera dan pergi ke Piala Dunia.
Papu Gomez

Namun, kontrak pemain Argentina ini dibatalkan di awal musim lalu, membuatnya menjadi agen bebas.

Kembalinya ke Serie A dianggap tidak mungkin, sementara fleksibilitasnya berpotensi sangat berguna bagi United.

4. Andre Ayew

Ayew meninggalkan Nottingham Forest pada musim panas setelah hanya satu tahun bersama klub tersebut.

Gelandang Ghana Andre Ayew
Gelandang Ghana Andre Ayew (AFP/KHALED DESOUKI)

Kapten Ghana ini memiliki banyak pengalaman di Premier League setelah juga bermain untuk Swansea dan West Ham.

Jika Manchester United tertarik pada pemain berusia 33 tahun ini, mereka perlu bertindak cepat, karena pemain sayap ini sudah mendekati kepindahan ke klub Turki, Fatih Karagumruk.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat