androidvodic.com

Momen yang Diduga Menjadi Pemicu Cedera Lionel Messi Kambuh Lagi saat Laga Lawan Toronto FC - News

News- Ada beberapa momen yang terjadi yang diduga menjadi pemicu cedera Lionel Messi kambuh lagi saat laga antara Inter Miami melawan Toronto FC di Stadion DRV PNK, Kamis (21/9/2023).

Sebelum bertanding kepada Pelatih Tata Martino, Messi mengatakan bahwa dia merasa baik-baik saja meski sebelumnya dia baru pulih dari cedera.

Namun setelah pertandingan berjalan 36 menit, ada sesuatu yang salah pada kaki Messi yang membuatnya minta diganti.

Momen ketika Lionel Messi menekuk kakinya saat menendang, diduga menjadi salah satu pemicu cedera Messi kambuh lagi.

Sedangkan momen lainnya yang diduga menjadi pemicu cedera Messi kambuh lagi adalah pada saat Messi menyambut umpan lambung di pinggir gawang.

Dia melepaskan tendangan sambil mengangkat kaki terlalu jauh.  Bola tendangan Messi terlalu tinggi di atas mistar gawang, dan tak lama setelah itu, Messi minta diganti.

Dalam beberapa kesempatan dalam pertandingan Inter Miami vs Toronto FC, Messi menunjukkan skillnya meski dihadang banyak pemain Toronto.

Dalam sebuah momen, Messi tampak mendapatkan peluang di kotak penalti. Messi sempat mengolah bola untuk melewati 4-5 pemain Toronto FC. Saat itulah kaki Messi tampak tertekuk.

Messi masih bisa melepaskan tembakan ke gawang meski sepakannya terhalang bek Toronto FC. 

Setelah momen tersebut, Messi tidak langsung buru-buru minta diganti.

Dia masih bertahan, bahkan mendapatkan beberapa peluang termasuk saat menyambut umpan lambung di pinggir gawang, namun tendangannya tidak menyasar gawang. Dia menendang terlalu tinggi.

Setelah itu, Messi merasa tidak nyaman dengan kakinya. Hingga akhirnya minta diganti.

Messi sang juara dunia mengalami cedera pada delapan hari sebelum final Piala Amerika Serikat Terbuka.

Dia merasakan rasa sakit yang tak tertahankan saat bermain. Sehingga meminta kepada pelatih Tata Martino untuk segera diganti pada menit 36.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat