androidvodic.com

Alasan Lionel Messi Tidak Banyak Memberikan Like atau Komentar di Media Sosial, Begini Kata Messi - News

News- Dalam wawancara yang dilakukan pembawa acara dan komedian Migue Granados, Lionel Messi memberikan penjelasan kenapa dia tidak banyak memberikan like atau komentar di media sosial.

Messi adalah salah satu selebritas yang sangat jarang memberikan like atau komentar di postingan orang lain termasuk postingan orang-orang terdekatnya sekalipun, 

Messi lebih menghindari interaksi publik dengan komunitas lainnya dalam wawancara dengan Migue Granados.

Wawancara Messi tersebut yang disiarkan di programnya di Olga.

Wawancara yang dilakukan pembawa acara dan komedian Migue Granados dengan Lionel Messi di rumah barunya, Miami.

Messi, kapten Tim Nasional Argentina mengungkapkan lebih banyak tentang keintimannya dan menonjolkan sisi lain dari kepribadiannya di luar sepak bola.

Di antara isu-isu lain yang dia ungkapkan tentang kehidupannya yang kurang dikenal.

Dia menjelaskan mengapa dia tidak memberikan banyak suka atau komentar di banyak postingan di media sosial.

Alasan Messi Tak Banyak Like dan Komentar di Instagram.

"Aku sering mengotak-atik ponselku. Tapi aku tidak memberikan suka atau komentar. Kamu memposting sesuatu yang bodoh dan muncul di mana-mana".

"Ada hal-hal yang aku lebih suka hindari karena apa yang akan terjadi selanjutnya. Tapi dalam keseharianku hidup bersama keluarga dan teman-temanku, aku tidak merampas apa pun dari diriku".

"Saya tidak melakukannya agar nanti saya tidak memposting hal-hal yang tidak masuk akal dan itu tidak muncul dimana-mana," kata Messi dikutip dari TyC Sports.

"Saya tidak berhenti melakukan sesuatu agar tidak stres, namun ada pula yang lebih saya hindari karena saya tahu apa yang akan terjadi selanjutnya, tidak seperti saat saya bersama keluarga atau teman, di mana saya tidak melarang diri saya sendiri dari apa pun" kata Messi menjawab pertanyaan Migue Granados.

"Ada kalanya harimu tidak menyenangkan, atau sesuatu terjadi padamu dan mereka menangkapmu di saat yang buruk dan kamu tetap harus mengambil fotonya".

"Orang yang datang untuk mengambil foto tidak mengerti kenapa kamu salah. Bagaimana Anda memberi tahu dia bahwa Apakah Anda sedang tidak mood atau tidak ingin?"

"Lebih jauh lagi, membiarkan seseorang keluar akan membuat orang lain bertanya kepada Anda. Hingga setahun yang lalu, di Amerika Serikat, hal ini tidak diperhatikan dan cukup tenang," kata Leo Messi.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat