androidvodic.com

Hasil Liga Arab Saudi: N'Golo Kante Cetak Gol Perdana, Al Ittihad Puncaki Klasemen - News

News - Hasil Liga Arab Saudi 2023/2024 pekan ke-7 antara Al Ittihad vs Al Fateh di Stadion Pangeran Abdullah al-Faisal pada Jumat (22/9/2023) dinihari WIB.

N'Golo Kante sukses menciptakan gol perdana untuk Al Ittihad yang berujung kemenangan dengan skor 2-1 atas Al Fateh.

Catatan ini membawa Al Ittihad mampu memuncaki klasemen sementara Liga Arab Saudi dengan koleksi 18 poin dari tujuh pertandingan.

Adapun selain mencetak gol melalui plessing (45+1'), N'Golo Kante juga menunjukan kematangannya dalam bermain.

Mantan bintang Chelsea itu memberikan assist kepada Romarinho untuk membantu Al Ittihad menyamakan kedudukan atas Al Fateh (38').

Pasalnya Al Ittihad yang lebih gencar melakukan serangan harus tertinggal terlebih dahulu mealui gol kapten kesebelasan Al Fateh, Marwane Saadane pada menit ke-31.

Hasil ini merupakan catatan impresif Al Ittihad meskipun ditinggal absen Karim Benzema karena cedera.

N'Golo Kante mampu meneruskan tren positif Al Ittihad yang baru kalah satu kali dalam total tujuh laga di Liga Arab Saudi.

Kendati demikian posisi Al Ittihad masih dapat digoyahkan oleh Al Ahli yang belum memainkan pertandingannya pada pekan ini.

Jalannya Pertandingan

Baik Al Ittihad dan Al Fateh saling berebut dominasi di awal babak pertama pertandingan. N'Golo Kante serta Fabinho menjadi bitang di lini tengah Al Ittihad. Sedangkan Al Fateh memanfaatkan pemain lokal, Sofiane Bendebka.

Namun, terlihat Al Ittihad lebih dominan untuk menembus sepertiga lapangan. The Senior julukan Al Ittihad kerap melancarkan serangan melalui sisi kiri yang dihuni Haroune Camara.

Terpantau beberapa crossing sempat melintas meskipun tidak ada yang menyambut bola di dapan gawang.

Dominasi Al Ittihad ternyata tidak membuatnya unggul terlebih dahulu. Malah justru Al Fateh yang mampu menjebloskan gol ke gawang.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat