androidvodic.com

Media Taiwan Percaya Diri, Taiwan Lolos 16 Besar Asian Games, Yakin Lawan Korea Selatan di 16 Besar - News

News- Kemenangan atas Indonesia 1-0 di laga kedua fase grup F Asian Games membuat kepercayaan diri Taiwan melambung ke angkasa.

Media Taiwan bahkan sudah memprediksi siapa yang akan dihadapi Timnas Taiwan di babak 16 Besar Asian Games nanti.

Lawan Kirgistan belum juga digelar, namun mereka sangat yakin menang di laga tersebut, dan memprediksi lawan yang akan dihadapi di babak 16 Besar adalah Korea Selatan.

Timnas Taiwan seperti dikutip media Taiwan, gogoal akan lolos fase grup F sebagai runner-up dari Korea Utara.

"Tim Sepak Bola Putra Asian Games Taiwan, Jika Taiwan melaju ke 16 besar sebagai peringkat kedua grup, maka mereka akan bersaing ketat dengan Korea Selatan"  tulis gogoal.

Setelah tim sepak bola putra Taiwan mengalahkan Indonesia 1-0, tim sepak bola putra Taiwan berpeluang lolos ke 16 besar.

Jika tim sepak bola putra Taiwan menang di pertandingan terakhir melawan Kyrgyzstan, dan Korea Utara mengalahkan Indonesia, tim Taiwan akan melaju ke 16 besar sebagai tim yang ada di posisi kedua grup.

Mereka sangat siap untuk bertemu dengan tim Korea Selatan yang dibintangi pemain Paris Saint Germain, Lee Kang-in.

Klasemen Grup F saat ini adalah setelah dua pertandingan pertama, tim Taiwan menduduki peringkat ketiga grup dengan selisih gol -1.

Jika peringkat ketiga masing-masing grup saat ini dilihat dari selisih gol, tim Taiwan saat ini berada di urutan ketiga grup.

Korea Utara sudah menunjukkan kekuatan yang baik di dua laga awal. Korea Utara menjadi satu-satunya tim di grup F yang telah memastikan diri lolos Babak 16 Besar.

Jika Korea Utara berhasil mengalahkan Indonesia di laga terakhir fase grup F, tim Taiwan bisa melaju ke 16 besar asalkan mendapat hasil imbang atau menang lawan Kirgistan.

Di antara 16 besar tim sepak bola putra Asian Games, China dan Korea Selatan saat ini telah dipastikan melaju.

Jika tim Taiwan lolos babak 16 Besar sebagai posisi kedua grup, mereka akan bertemu Korea Selatan di 16 besar.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat