androidvodic.com

Coach Teco Ungkap Ketakutan Terbesar Jelang Duel Persija vs Bali United di Liga 1 - News

News - Pelatih Bali United, Stefano Cugurra atau akrab dengan panggilan Coach Teco mengungkapkan persaan jelang bersua dengan Persija Jakarta.

Duel Persija vs Bali United bakal tersaji pada lanjutan pekan ke-13 Liga 1 2023/2024 di Stadion Patriot Candrabhaga Bekasi pada Minggu (24/9/2023) jam 19.00 WIB.

Coah Teco tidak mengkhawatirkan faktor recovery maupun performa terakhir di Liga 1 musim ini.

Namun, pelatih berpasport Brasil itu menyinggung terkait faktor luck Persija saat pertemuan terakhir melawan Bali United.

Stefano Cugurra alias Coach Teco merasa kuota pemain asing Bali United belum maksimal jelang melawan PSM Makassar di playoff Liga Champions Asia (LCA).
Stefano Cugurra alias Coach Teco merasa kuota pemain asing Bali United belum maksimal jelang melawan PSM Makassar di playoff Liga Champions Asia (LCA). (baliuutd.com)

Baca juga: Persija vs Bali United: Thomas Doll Warning Macan Kemayoran Lakukan Hal Ini di Laga Kandang

Diketahui, laga Persija vs Bali United terakhir kali berjalan dengan sangat dramatis (15/1/2023).

Kala itu Bali United yang unggul 1-2 harus berbalik tertinggal atas Persija dalam kurun waktu perpanjangan babak kedua.

Persija Jakarta yang juga tampil di depan suporternya mampu mengejar bahkan mencetak gol kemenangan menjadi skor akhir 3-2.

Macan Kemayoran berturut-turut mencetak gol melalui dua center back yakni Hansamu Yama Pranata pada menit ke-90+6 serta Ondrej Kudela pada menit ke-90+10.

Atas dua gol di menit kritis itu Persija mampu membalikan keadaan atas tamunya Bali United.

Walhasil momen ini menjadi dejavu bagi Coach Teco.

Pelatih yang juga pernah mengatarkan Persija juara Liga 1 2017/2018 ini berharap tidak terulang pada pertandingan pekan ini.

Keberuntungan Persija membawa ketakutan tersendiri pada antisipasi skema bola mati Bali United.

"Soal laga musim lalu, kedua tim bermain bagus hanya saja Persija waktu itu bisa mencetak gol di menit akhir extra time dari bola mati," ujar Coach Teco dilansir melalui laman Baliutd.com (23/9/2023).

"Besok, kami harus lebih siap untuk bisa punya marking bagus dari situasi bola mati agar mereka tidak bisa mencetak gol," harap Coach Teco.

Stefano Cugurra alias Teco sedang memimpin sesi latihan dari Bali United dalam gelaran Liga 1 2023/2024.
Stefano Cugurra alias Teco sedang memimpin sesi latihan dari Bali United dalam gelaran Liga 1 2023/2024. (www.baliutd.com)

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat