androidvodic.com

Jadwal Orlando City vs Inter Miami: The Herons Rawan Kalah, Jumpa Tim Runner Up MLS tanpa Messi - News

News - Inter Miami akan menghadapi laga berat melawan Orlando City di lanjutan Major League Soccer (MLS) pada Senin (25/9/2023) pukul 06.30 WIB.

Duel Orlando City vs Inter Miami yang digelar di Exploria Stadium, Florida ini bakal tanpa kehadiran Lionel Messi lantaran La Pulga mengalami cedera di laga terakhir.

Saat melawan Toronto, Messi hanya bisa bermain 34 menit kemudian digantikan oleh Robert Taylor. Hingga saat ini, bintang asal Argentina itu belum pulih sepenuhnya.

“Prinsipnya Leo mengatasi masalah bekas luka lama dan Jordi (Alba) mengatasi kelelahan otot. Kami akan evaluasi hari demi hari,” ujar pelatih Inter Miami Gerardo Tata Martino, dikutip dari TyC Sports.

Ya, selain Messi, Jordi Alba juga diprediksi bakal absen dalam lawatan ke Orlando. Mantan bek Barca itu kondisi fisiknya kurang bagus.

Baca juga: Klasemen Inter Miami di MLS: Naik Satu Peringkat usai Menang Lawan Toronto, Jaga Kans Lolos Play-off

Saat disinggung soal spesifik masalah cedera yang dialami Messi, Martino menyerahkan jawaban itu kepada staf medis.

"Saya bukan dokter. Itu mengganggunya, bukan menyakitinya. Saya tidak tahu kenapa," kata Martino.

"Ada kemungkinan bahwa bekas luka ini mengganggu [dia] dan bahkan tidak memungkinkan dia untuk bebas secara mental untuk memainkan permainan. Ini sulit. Kita semua pernah mengalami rasa sakit ketika bekas luka kita terbentur di sudut meja dan ini seperti itu," ujarnya.

Tentu ini bakal menjadi sebuah kerugian untuk Inter Miami. Hasil buruk pun mengintai pasukan Tata Martino.

Ketika Messi absen saat melawan Atlanta United, Inter Miami juga menelan hasil buruk, dihajar 5-2.

Padahal di dua pertemuan sebelumnya Inter Miami selalu bisa meraih kemenangan dari Atlanta. Kini, hal yang sama pun bisa terulang saat The Herons jumpa Orlando City.

Di pertemuan terakhir, Inter Miami sukses menang 3-1 saat jumpa Orlando City di Leagues Cup babak 32 besar pada Agustus lalu.

Kedua tim di tabel klasemen terpaut cukup jauh. Orlando City merupakan tim runner up di wilayah timur MLS dengan 50 poin.

Sedangkan Inter Miami saat ini di urutan 13 klasemen dengan 31 poin. Kemenangan sangat dibutuhkan The Herons guna mengamankan tiket lolos ke babak playoff.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat