androidvodic.com

Liverpool vs West Ham: The Reds Punya Mental Beda, Disebut Mental Monster, Begini Kata Jurgen Klopp - News

News- Pelatih Liverpool, Jurgen Klopp yakin The Reds musim ini memiliki mental yang berbeda. Mereka ingin mempertahankan awal yang cemerlang jelang laga meelawan West Ham di Anfield, Minggu (24/9).

Liverpool telah memenangkan empat dari lima pertandingan Liga Premier mereka dan memulai kampanye Liga Europa mereka dengan kemenangan 3-1 atas LASK pada hari Jumat.

Itu adalah keempat kalinya dalam enam pertandingan Liverpool bangkit dari ketertinggalan.

Laga Liverpool vs West Ham akan disiarkan secara langsung di Vidio pada Minggu (24/9) Pukul 20:00 WIB.

Meskipun mengalami kemunduran di awal, penampilan kuat di babak kedua telah menginspirasi kemenangan atas Bournemouth, Newcastle, Wolves dan LASK.

Klopp senang dengan ketangguhan Liverpool setelah musim yang mengecewakan musim lalu,

tetapi Klopp belum siap untuk menggunakan sebutan mentalitas monster yang dia berikan kepada Liverpool saat menjadi pemenang Liga Champions dan Liga Premier pada 2019 dan 2020.

"Saya mengerti mengapa Anda menanyakan hal ini kepada saya. Belum lama ini saya ditanya tentang kami tertinggal 1-0, tertinggal 1-0, tertinggal 1-0," ujarnya kepada wartawan dikutip dari AFP.

“Saya memahami bahwa hal ini mungkin akan terjadi lagi suatu saat nanti, namun ini terasa sangat berbeda.

Saat saya mengucapkan kalimat itu (mentalitas monster) saat itu, bukan karena saya berencana seperti itu. Saya hanya ingat menonton pertandingan dan berpikir, 'ya Tuhan, bagaimana mereka bisa kembali?'"

Liverpool menjamu West Ham akhir pekan ini untuk menjaga tekanan pada pemimpin klasemen, Manchester City. Klopp mencoba untuk mendalangi tantangan gelar pada saat yang sama dengan menempatkan lini tengah yang benar-benar baru.

Jordan Henderson, Fabinho, James Milner dan Alex Oxlade-Chamberlain semuanya telah hengkang untuk digantikan oleh Alexis Mac Allister, Ryan Gravenberch dan Dominik Szoboszlai.

"Kami telah mengubah beberapa hal dan membalikkan keadaan. Bertahan dalam pertandingan adalah sebuah tugas dan kami melakukannya sejauh ini, itulah sebabnya kami membalikkan situasi," kata Klopp.

"Mentalitas? Itu adalah sesuatu yang akan kami ciptakan. Yang kami miliki saat ini adalah mood. Ini adalah semangat yang kami ciptakan karena para pemain sangat suka bermain satu sama lain," katanya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat