androidvodic.com

Claudia Scheunemann dan Zaenal Arief Beri Motivasi Pesepakbola Muda di Acara Superco Superfest 2023 - News

Laporan Wartawan News, Abdul Majid

News, JAKARTA – Striker Timnas Wanita Indonesia U-19, Claudia Scheunemann dan legenda Timnas Indonesia, Zaenal Arifin turut hadir dalam acara turnamen Superco Superfest 2023 di Verde Sport Hub, PIK 2, Tangerang, Banten, Minggu (24/9/2023).

Dalam acara yang diadakan PT Khong Guan Biscuit Factory Indonesia Ltd (Khong Guan Group) melalui merek Superco ini, Claudia dan Zaenal Arifin tampak memberikan motivasi kepada para pesepakbola muda.

Seperti diketahui,  Superco Superfest 2023 menggelar kompetisi sepakbola usia dini yang melibatkan anak-anak usia 8 tahun, 10 tahun dan 12 tahun agar mereka makin semangat bermain.

Claudia Scheunemann dan legenda Timnas Indonesia, Zaenal Arifin
Striker Timnas Wanita Indonesia U-19, Claudia Scheunemann dan legenda Timnas Indonesia, Zaenal Arifin turut hadir dalam acara turnamen Superco Superfest 2023 di Verde Sport Hub, PIK 2, Tangerang, Banten, Minggu (24/9/2023).

Pertandingan ini tidak hanya tentang kompetisi, tetapi juga tentang merayakan persatuan, semangat tim, dan kecintaan terhadap sepak bola.

Turnamen Superco Superfest 2023 ini diikuti 40 Sekolah Sepak Bola (SSB) dari berbagai daerah.

“Acara ini pastinya sangat bagus banget buat pesepakbola muda, soalnya dari acara ini akan banyak muncul bibit-bibit baru ya dan kemungkinan bisa main untuk Timnas Indonesia, karena di sini mereka bisa tunjukkan kemampuan mereka, skill mereka,” kata Claudia usai memberikan motivasi kepada pemain di ajang Superco Superfest 2023.

Hal senada juga dikatakan Zaenal Arief. Bahkan eks pemain Persib Bandung itu berharap agar turnamen atau kompetisi Superco Superfest bisa diadakan konsisten setiap tahunnya.

Menurut Zaenal Arief, para pesepakbola muda hebat akan lahir dari seringnya mengikuti kompetisi.

“Dulua zaman saya aktif kita belum ada event seperti ini, di zaman sekarang ini, banyak fasilitas seperti ini. Mudah-mudahan terus continue karena cikal bakal pemain Timnas yang akan datang akan lahir dari kompetisi usia dini,” kata Zaenal Arief.

“Jadi harapannya event ini bisa diadakan konsisten setiap tahunnya,” harapnya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat