androidvodic.com

Curhat Messi Soal Dia Juara Dunia yang Tak Diakui Klubnya Ditanggapi Al-Khelaifi: Kami Klub Prancis - News

News- Baru-baru ini, Lionel Messi membuat pernyataan mengejutkan saat dia Curhat bahwa dia adalah satu-satunya pemain juara dunia dari Argentina yang tidak mendapat pengakuan dari klub.

Nasser Al-Khelaifi, presiden Paris Saint-Germain menanggapi pernyataan Messi yang Curhat menjadi satu-satunya juara dunia "tanpa pengakuan di klubnya".

Tanggapan Presiden PSG terhadap ucapan Messi: "Dengan segala hormat, kami adalah klub Prancis," kata Nasser Al-Khelaifi.

Nasser Al-Khelaifi, presiden Paris Saint-Germain, merujuk pada pernyataan La Pulga yang mengeluh menjadi satu-satunya juara dunia "tanpa pengakuan di klubnya".

Nasser Al-Khelaifi, presiden PSG, menanggapi ucapa Lionel Messi, yang curhat bahwa dia menjadi satu-satunya juara dunia "tanpa pengakuan di klubnya" setelah penobatan Tim Nasional Argentina pada Piala Dunia 2022 di Qatar.

“Ada banyak pembicaraan di luar, saya tidak tahu apa yang dia lakukan atau apa yang tidak dia katakan".

"Seperti yang semua orang lihat, kami bahkan menerbitkan video, kami mengucapkan selamat kepada Messi dalam latihan, dan juga secara pribadi"

"Namun, dengan semua dengan hormat, kami adalah klub Prancis,” kata presiden.

Pada saat yang sama, mereka menegaskan bahwa mereka juga tidak ingin memberikan pengakuan yang terlalu besar.

Itu dilakukan untuk menghormati "negara yang kalah, untuk rekan satu tim asal Prancis di tim, dan untuk penggemar kami."

Dan dia menyatakan: "Sungguh sulit mengadakan pesta di stadion."

Curhat Messi

Dalam sesi wawancara dengan Komedian Migue Granados, Lionel Messi sempat mencurahkan isi hati atau unek-uneknya.

Messi curhat soal pengalaman di klub PSG dan perlakukan banyak fans dari tim asal Prancis itu terhadap dirinya setelah membaw Argentina jadi juara dunia.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat