androidvodic.com

Gegara Neymar, Pelatih Al Hilal Terancam Dipecat, Lopetegui hingga Zidane Masuk Radar Pengganti - News

News - Gara-gara Neymar, pelatih Al Hilal Jorge Jesus kini terancam dipecat dari jabatannya.

Hasil imbang yang diraih Al Hilal saat tampil di Liga Champions Asia tengah pekan lalu rupanya menghadirkan sebuah cerita yang tak mengenakkan untuk Jorge Jesus.

Pelatih asal Portugal ini terancam bakal dipecat oleh klub. Hal ini menyusul terjadinya insiden perang antar mulut antara Jorge Jesus dengan Neymar.

Keduanya dilaporkan terlibat cekcek setelah laga Liga Champions Asia yang mempertemukan Al Hilal vs Uzbek Navbahor, tim asal Uzbekistan (19/9).

Dalam pertandingan yang berakhir 1-1 itu, Neymar tampil mengecewakan. Ia mendapat kartu kuning di tengah laga.

Itu adalah laga kedua yang dilakoni Neymar setelah sebelumnya ia memulai debut melawan Al Riyadh di Liga Saudi (16/9).

Baca juga: Tabiat Neymar Belum Berubah, Masih Tempramental dan Suka Lakukan Aksi Nakal di Al Hilal

Laga pertamanya di Liga Champions Asia itu kurang berkesan. Performanya dipertanyakan karena Ney terlihat jauh lebih lambat, tempramental dan pegerakannya mudah ditebak.

Ketika timnya dalam posisi tertinggal, Neymar terlihat menunjukkan kekesalan yang tak bisa ditahan.

Dalam sebuah momen, Neymar mendorong pemain Navbahor hingga tersungkur, kemudian setelah itu ia menendang bola dengan mengarahkannya kepada pemain yang terjatuh tadi.

Menurut Yallakora, pelatih dan Neymar sempat adu mulut di ruang ganti usai pertandingan, hampir terjadi perkelahian.

Segera setelah itu, pemain Brasil itu mengajukan banding ke manajemen klub dengan tuntutan memecat pelatih asal Portugal itu.

Menurut berbagai media Arab, konflik antara keduanya dimulai beberapa minggu lalu saat Neymar mengiyakan panggilan Timnas Brasil untuk Kualifikasi Piala Dunia 2026 zona CONMEBOL.

Penyerang Hilal asal Brazil #10 Neymar menyaksikan saat wasit berbicara dengan bek Navbahor asal Uzbekistan #17 Abror Ismailov menyusul aksi selama pertandingan sepak bola Grup D Liga Champions AFC antara Al-Hilal dan PFC Navbahor Namangan di Stadion Internasional King Fahd di Riyadh pada 18 September, 2023. Fayez NURELDINE / AFP
Penyerang Hilal asal Brazil #10 Neymar menyaksikan saat wasit berbicara dengan bek Navbahor asal Uzbekistan #17 Abror Ismailov menyusul aksi selama pertandingan sepak bola Grup D Liga Champions AFC antara Al-Hilal dan PFC Navbahor Namangan di Stadion Internasional King Fahd di Riyadh pada 18 September, 2023. Fayez NURELDINE / AFP (Fayez NURELDINE / AFP)

Baca juga: Klasemen Liga Arab Saudi Terbaru: Neymar Cs Pimpin Posisi Puncak, Tim Ronaldo Tertinggal 4 Poin

Jesus rupanya tidak senang karena menurutnya kondisi Neymar belum siap untuk bermain lantaran cedera yang dialaminya.

Jesus tidak suka Neymar lebih memprioritaskan panggilan Timnas Brasil dibanding klub yang membayar gajinya.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat