androidvodic.com

Minus Mantan Trio Barcelona Termasuk Lionel Messi, Inter Miami Imbang 1-1, Begini Kata David Ruiz - News

News- Inter Miami bermain imbang 1-1 saat melawan Orlando tanpa mantan trio Barcelona.

Inter Miami, tanpa Lionel Messi, Sergio Busquets, dan Jordi Alba bermain imbang 1-1 di Orlando City di Major League Soccer pada hari Senin (25/9/2023).

Hasil ini membuat Inter Miami terpaut lima poin dari tempat playoff terakhir dengan lima pertandingan tersisa di musim reguler mereka.

Inter Miami dapat memenangkan trofi kedua mereka di era Messi pada hari Rabu ketika mereka ingin menambahkan Piala AS Terbuka ke Piala Liga yang mereka menangkan bulan lalu.

Dan dengan tujuan tersebut, pelatih kepala Gerardo Martino tidak mengambil risiko dengan susunan pemainnya.

Selain Messi dan Alba, keduanya absen karena alasan kebugaran, Tata Martino memilih untuk mengistirahatkan gelandang Spanyol Busquets yang selalu tampil sejak bergabung dengan klub pada Juli.

Dengan dimasukkannya pemain-pemain muda lokal Noah Allen dan David Ruiz, Miami menurunkan susunan pemain yang serupa dengan yang pernah membuat tim tersebut terpuruk ke posisi terbawah Wilayah Timur sebelum kedatangan Messi.

Orlando, yang berada di urutan kedua Timur dan sudah memastikan tempat playoff,

Mereka memulai dengan lebih baik dan seharusnya bisa memimpin pada menit ke-29 ketika striker Duncan McGuire mendapat ruang di tepi kotak penalti tetapi tembakannya berhasil diselamatkan dengan baik oleh Drake Callender. .

Di sisi lain, striker Ekuador yang sedang dalam performa terbaiknya Leonard Campana nyaris mencetak gol bagi Miami dengan sundulan dari tendangan sudut yang dapat ditepis dengan baik oleh kiper Orlando Pedro Gallese.

Miami menerobos pada menit ke-52 ketika Campana memberi umpan kepada Josef Martinez yang tembakan mendatarnya dapat ditepis namun David Ruiz berhasil menangkap bola lepas.

Callender kembali melakukannya dengan baik untuk menahan tendangan melengkung kaki kiri dari Martin Ojeda dan kemudian Orlando menyia-nyiakan peluang lain ketika Ivan Angulo menemukan dirinya jelas di depan gawang tetapi tendangannya melebar.

Namun tim tuan rumah akhirnya mendapatkan ganjarannya pada menit ke-66 ketika umpan yang dibelokkan jatuh ke jalur McGuire yang melepaskan tembakan first-time melalui kaki Callender.

Miami sangat lelah di tahap akhir saat mereka mempertahankan satu poin.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat