androidvodic.com

Jadwal Liga Italia Giornata ke-6 Tengah Pekan Ini, Juventus Jumpa Lecce, AC Milan Sambangi Cagliari - News

News - Liga Italia akan kembali bergulir di tengah pekan ini, memainkan giornata keenam musim 2023/2024.

Laga Serie A tengah pekan ini dibuka dengan partai berat antara Juventus vs Lecce pada Rabu (26/9/2023) pukul 01.45 WIB.

Juventus baru menelan kekalahan perdana pada akhir pekan kemarin saat melawan Sassuolo. Sedangkan lawannya kini dalam tren positif.

Lecce sejauh ini meraih tiga kali menang dan dua kali imbang, menjadi tim yang belum pernah kalah di Serie A bersama Inter Milan.

Tim asuhan Roberto D'Aversa ini menempati posisi tiga klasemen Liga Italia dengan 11 poin, terpaut satu poin dari Juventus.

Tentu ada ambisi untuk bangkit yang ingin dicapai oleh La Vecchia Signora guna tetap berada di jalur lurus perebutan Scudetto.

Penyerang AC Milan asal Prancis (ketiga dari kiri) Olivier Giroud merayakan bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol pertama timnya pada pertandingan sepak bola Liga Italia antara AS Roma dan AC Milan di stadion Olimpiade di Roma pada 1 September 2023.
Penyerang AC Milan asal Prancis (ketiga dari kiri) Olivier Giroud merayakan bersama rekan satu timnya setelah mencetak gol pertama timnya pada pertandingan sepak bola Liga Italia antara AS Roma dan AC Milan di stadion Olimpiade di Roma pada 1 September 2023. (AFP/FILIPPO MONTEFORTE)

Baca juga: Hasil Klasemen Liga Italia: Lawakan Juventus Masih Aman, Inter Milan Tetap Sempurna

Sementara itu, tim pemimpin klasemen Inter Milan bakal menjamu tim yang mengalahkan Juventus akhir pekan lalu, yakni Sassuolo pada Kamis (28/9/2023) pukul 01.45 WIB.

Inter Milan memimpin dengan 15 poin dan akan memiliki keunggulan tatkala bermain dihadapan pendukungnya sendiri.

Mengingat Sassuolo bukan tim yang mudah untuk ditaklukkan, - seperti Juventus yang telah menjadi korban, Simone Inzaghi diperkirakan tetap akan memainkan skuad terbaiknya di laga ini.

Ia baru akan melakukan rotasi saat melawan Salernitana akhir pekan nanti guna mempersiapkan laga Liga Champions tengah pekan depan.

Sementara itu, sang runner up AC Milan akan bertandang ke markas Cagliari pada Rabu (27/9/2023) pukul 23.30 WIB.

Untuk laga ini, kemungkinan Stefano Piolo akan melakukan rotasi di skuadnya. Akhir pekan nanti mereka memiliki laga penting melawan Lazio, sebelum kemudian melawan Borrussia Dortmund di Liga Champions.

Baca juga: Spalletti Mendadak Sambangi Markas Juventus, Berbincang dengan Allegri hingga Moise Kean, Ada Apa?

Adapun juara bertahan Napoli yang saat ini belum menemukan performa terbaiknya, bakal melawan Udinese di Stadion Diego Maradona pada Kamis (28/9/2023) dini hari.

Napoli kini berada di posisi tujuh klasemen dengan raihan 8 poin, hasil dua kali menang dua kali imbang dan satu kali kalah.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat