androidvodic.com

Mallorca vs Barcelona: Atraksi Lewandowski Felix Kembali Dinanti, Felix Bikin Barca Jadi Lebih Baik - News

News- Barcelona menjalani periode yang sangat produktif.

Kemenangan 5-0 berturut-turut atas Real Betis, dan Royal Antwerp, diikuti dengan kemenangan comeback 3-2 yang luar biasa Barcelona melawan Celta Vigo akhir pekan lalu.

Kehadiran Joan Felix di Barcelona langsung memberikan impak signifikan.

Sejak pemain pinjaman dari Atletico Madrid itu menjadi starter, Barcelona telah mencetak 13 gol dari tiga laga.

Penyerang asal Portugal berusia 23 tahun itu terlihat dalam performa terbaiknya, dan dia telah membangun kemitraan yang kuat dengan Robert Lewandowski di lini depan.

Lewandowski sedang dalam performa bagus akhir-akhir ini, dan kedatangan Felix menjadi alasan besarnya. Mereka telah bermain satu sama lain dengan sangat baik.

Situs Sports mengulas bagaimana kedua penyerang ini jadi saling melengkapi, dan berkembang. Felix telah bermain sebagai pemain sayap kiri palsu selama tiga laga terakhir.

Tetapi dia lebih sering memberikan ancaman menyerang, ketimbang Gavi, yang sebelumnya menempati peran tersebut.

Dia telah bermain lebih dekat dengan Lewandowski, dan ini merupakan taktik yang disengaja, karena mereka berdua tahu bahwa mereka akan melakukannya dengan baik ketika terhubung.

Menurut pelatih Xavi Hernandes, Felix tak hanya membuat Lewy semakin tajam, tapi juga membantu membuat tim secara keseluruhan jadi lebih baik.

“Joao telah membantu kami dengan baik karena dinamismenya, pemahaman yang dia miliki tentang kapan dia harus memberi kami kedalaman, dia mengerti kapan dia harus melangkah lebih dalam," katanya.

"Dia adalah pemain yang bisa menjadi gelandang tengah di lini tengah, dan ini sangat membantu kami.

Dia tidak kehilangan bola di area di mana kami sedang membangun pertahanan, dan ketika dia perlu memainkannya dengan sederhana, dia memainkannya dengan sederhana. Ini tidak hanya menguntungkan Robert, ini juga menguntungkan seluruh tim," ujar Xavi.

Atraksi Lewy-Felix ini bakal kembali menjadi pusat perhatian saat Barcelona mendatangi Mallorca di Stadion Son Moix di Palma de Mallorca dalam pekan ketujuh La Liga, Rabu (27/9) dini hari.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat