androidvodic.com

Prediksi Skor Juventus vs Lecce, Tekad Bangkit Allegri Diuji Melawan Tim yang Belum Pernah Kalah - News

News - Setelah kekalahan memalukan di 4-2 dari Sassuolo akhir pekan lalu, Juventus akan berusaha bangkit kembali tengah pekan ini saat bertemu Lecce.

Juventus dijadwalkan akan menjamu Lecce pada giornata ke-6 Liga Italia pada Rabu (27/9/2023) pukul 01.45 WIB di Allianz Stadium.

Misi Juventus untuk bangkit tidaklah mudah mengingat lawannya kini sedang dalam tren yang cukup baik di lima laga terakhir belum pernah kalah.

Namun demikian, Juventus tetap diunggulkan untuk bisa menang mengingat mereka bermain di hadapan pendukung sendiri.

Beberapa bursa prediksi skor meyakini Juventus bisa menang setidaknya dengan margin satu gol, atau paling buruk tidak akan kalah lagi.

Prediksi Skor Juventus vs Lecce

  • SportsMole: Juventus 2-1 Lecce
  • The HardTackle: Juventus 2-1 Lecce
  • Sportskeeda: Juventus 1-1 Lecce

Baca juga: Hasil Klasemen Liga Italia: Lawakan Juventus Masih Aman, Inter Milan Tetap Sempurna

Tekad Allegri untuk Bangkit

Lecce sejauh ini meraih tiga kali menang dan dua kali imbang, menjadi tim yang belum pernah kalah di Serie A bersama Inter Milan.

Tim asuhan Roberto D'Aversa ini menempati posisi tiga klasemen Liga Italia dengan 11 poin, unggul satu poin dari Juventus.

Sebelum kekalahan dari Sassuolo, Juventus tampil cukup baik dengan meraih tiga kali kemenangan dan sekali imbang.

Mereka sempay berada di posisi kedua klasemen Liga Italia di bawah Inter Milan. Namun setelah kalah, kini merosot dua tangga ke posisi empat dengan 10 poin.

Banyak yang percaya Juventus memiliki peluang besar untuk memenangkan Scudetto musim ini mengingat mereka hanya bermain di kompetisi lokal.

Allegri sadar kekalahan itu memunculkan tekanan untuknya. Ia merasa ada tanggung jawab besar menyusul hasil buruk itu.

Penyerang Juventus asal Serbia #09 Dusan Vlahovic merayakan setelah mencetak gol ketiga timnya selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Juventus dan Lazio di “Stadion Allianz” di Turin, pada 16 September 2023. MARCO BERTORELLO /AFP
Penyerang Juventus asal Serbia #09 Dusan Vlahovic merayakan setelah mencetak gol ketiga timnya selama pertandingan sepak bola Serie A Italia antara Juventus dan Lazio di “Stadion Allianz” di Turin, pada 16 September 2023. MARCO BERTORELLO /AFP (MARCO BERTORELLO /AFP)

Baca juga: Keuntungan Juventus Tak Main di Liga Champions dan Eropa, Buffon yakin Scudetto Serie A Bisa Diraih

Pelatih 56 tahun ini pun bertekad untuk segera bangkit dari kekalahan itu.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat