androidvodic.com

Dengan Messi Diragukan, Begini Perkiraan Formasi Inter Miami di Final US Open Cup Vs Houston Dynamo - News

News- Dengan Lionel Messi diragukan, begini perkiraan formasi Inter Miami vs Houston Dynamo untuk final Piala AS Terbuka pada laga final yang akan digelar Kamis.

Gerardo Martino menyiapkan berbagai kondisi. Jika Lionel Messi fit dan bisa bermain, maka Inter Miami akan menurunkan Lionel Messi.

Namun jika Lionel Messi tidak fit, maka Inter Miami akan menurunkan Leonardo Campana sebagai pemain pengganti di posisi Messi.

Inter Miami akan menurunkan Drake Callender sebagai penjaga gawang utama.

Ada empat pemain bertahan yang disiapkan jadi starter untuk laga final yaitu Noah Allen, Tomás Avilés, Serhiy Krivtsov, DeAndre Yedlin.

Di posisi tengah Inter Miami ada Robert Taylor, Sergio Busquets, David Ruiz, Benjamin Cremaschi.

Di lini depan, Lionel Messi jadi salah satu opsi. Namun jika Messi tidak bisa main, mereka akan menurunkan Leonardo Campana.

Sehingga dua striker Inter Miami yang mungkin akan tampil adalah antara Lionel Messi dan Josef Martínez atau Leonardo Campana dengan Josef Martínez.

Di luar ketidakpastian mengenai kehadiran Lionel Messi dalam definisi gelar Kamis ini atau tidak, Inter Miami ke final setelah mengalahkan Toronto 4-0 dan bermain imbang 1-1 melawan Orlando City di Classic del Sol edisi baru di Major League Soccer.

Sementara itu, tim yang dipimpin oleh Ben Olsen mempertahankan kehadirannya yang besar di MLS.

Houston Dynamo saat ini menempati posisi keempat Wilayah Barat dengan 43 poin. Mereka belum pernah kalah sejak 7 Agustus ketika mereka tersingkir di babak 16 besar Piala Liga 2-1 melawan Charlotte.

Selanjutnya, tim masuk ke final Piala ini setelah mengalahkan Real Salt Lake 3-1.

Jordi Alba Absen, Messi Diragukan

Pelatih Inter Miami, Tata Martino masih belum bisa memastikan apakah Lionel Messi akan bermain pada laga final US Open Cup melawan Houston Dynamo.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat