androidvodic.com

Jordi Alba Absen, Messi Diragukan Jadi Starter Final US Open Cup, Tunggu Perkembangan, Kata Martino - News

News- Pelatih Inter Miami, Tata Martino masih belum bisa memastikan apakah Lionel Messi akan bermain pada laga final US Open Cup melawan Houston Dynamo.

Final AS Open Cup antara Inter Miami melawan Houston Dynamo digelar di Stadion DRV PNK Stadium pada Kamis (28/9/2023) pukul 07:30 WIB.

Peluang Martino dan Messi untuk lolos ke final Piala AS Terbuka: "Kami akan menunggu hingga besok," katanya dikutip dari TyC Sport.

Pelatih asal Argentina itu mengesampingkan kehadiran Jordi Alba, namun tidak memberikan rincian apapun mengenai bintang Argentina tersebut.

Dan dia meyakinkan bahwa ia akan mendefinisikannya beberapa jam sebelum pertandingan.

Gerardo Martino, pelatih Inter Miami, Selasa ini meragukan kehadiran Lionel Messi sejak menjadi starter di final Piala AS Terbuka melawan Houston Dynamo, di kandang sendiri.

“Besok saya akan duduk bersamanya, saya akan melihat bagaimana perasaannya dan kami akan sepakat tentang apa yang terbaik untuk semua orang,” kata Tata Martino, pelatih Messi yang akan mengincar gelar keduanya bersama tim Miami.

Tata memastikan kapten timnas Argentina itu akhirnya bisa berlatih bersama rekan satu timnya pada latihan terakhir,

namun baru pada Rabu ini dan beberapa jam sebelum pertandingan mereka akan memutuskan apakah ia akan menjadi starter pada pertandingan final di stadion DRV Fort Lauderdale PNK.

"Pertama ada pemainnya, lalu final, lalu apa yang akan terjadi pada tim. Itu adalah tiga poin yang harus kami evaluasi. Pasti ada pesepakbola dan pertanyaan-pertanyaan ini karena ini tentang Leo," jelas Martino dalam konferensi pers.

Yang benar-benar absen adalah Jordi Alba, yang harus pulih dari kelelahan setelah keluar di babak pertama melawan Toronto FC.

Messi, yang diragukan karena cedera hamstring kanannya, akan mengincar gelar keduanya bersama Inter Miami besok saat menghadapi Houston Dynamo di final Piala AS Terbuka.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat