androidvodic.com

Kata Ben Olsen, Pelatih Houston Dynamo Tentang Cara Menghentikan Lionel Messi di Final AS Terbuka - News

News- Kehadiran Lionel Messi di Inter Miami saat final AS Open Terbuka masih diragukan, namun Messi adalah pemain paling diwaspadai klub lawannya, Houston Dynamo.

Pelatih Houston Dynamo, Ben Olsen telah mengatakan sesuatu tentang cara menghentikan Messi.

Ben Olsen sang pelatih lawan membuat refleksi yang mencolok pada konferensi pers ketika ditanya apakah dia punya rencana untuk menghentikan bintang Inter Miami itu.

Ben Olsen , direktur teknis Houston Dynamo , memberikan jawaban ketika ditanya apakah dia punya rencana untuk menghentikan Lionel Messi , kapten Inter Miami , di final Piala AS Terbuka Rabu ini.

“Apakah saya punya rencana untuk menghentikan Messi? Izinkan saya bertanya kepada 5.000 pelatih yang pernah mencoba menghentikannya sebelumnya dan tidak bisa. Dan mereka punya pengalaman lebih banyak dari saya,” kata sang pelatih dalam konferensi pers dikutip TyC Sports.

Dalam hal ini, dia menjelaskan bahwa secara logis mereka akan mencoba untuk memadatkan ruang dan membatasinya, dan melakukan semua hal yang semua orang coba lakukan dengan angka besar 10, tetapi dia menekankan bahwa mereka akan menganalisisnya sebagai sebuah kelompok di laga final Piala AS Terbuka.

"Apa yang perlu kami fokuskan, itulah sebabnya kami mungkin perlu memodifikasi beberapa taktik kami, adalah mencegah kekuatan mereka dan juga mencari cara untuk mengeksploitasi kelemahan Inter".

"Itu semua yang kami lakukan ketika kami bermain melawan masing-masing tim dan akan ada tidak ada persiapan yang berbeda,” tambahnya.

Di sisi lain, Olsen meyakinkan bahwa tekanan akan berkurang pada Inter Miami karena mereka berada di kandang sendiri dan akan menjadi favorit.

“Bagaimanapun, kami terbiasa dengan tekanan. Tidak ada yang akan berubah dalam hal ekspektasi fans kami di Houston dan ruang ganti kami,” katanya.

Messi akan ditunggu hingga menit terakhir.

Di Inter Miami mereka percaya dia bisa bermain, tapi jika dia bisa bermain, dia tidak akan melakukannya 100 persen secara fisik.

Dengan cara ini, Tata Martino merupakan opsi untuk menambah menit bermainnya dan bisa memulai dari bangku cadangan untuk memasuki momen terpanas dalam permainan dan mengincar gelar keduanya bersama Inter Miami, setelah memenangkan Piala Liga, pada tanggal 20 bulan Agustus.

Messi Jadi Starter atau Pemain Pengganti?

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat