androidvodic.com

Newcastle vs City: Modal Besar Magpies dengan Rekor Kemenangan Terbesar 8-0, City Belum Terkalahkan - News

News- Newcastle United punya modal kepercayaan diri besar saat menyambut Manchester City dalam putaran ketiga Piala EFL di St James Park, Kamis (28/9).

Pertandingan antara Newcastle vs City akan disiarkan secara langsung di Mola TV pada Kamis (28/9) Pukul 02.00 WIB.

Di laga terakhirnya, The Magpies Newcastle menggulung Sheffield United 8-0 di Bramall Lane.

Sementara The Magpies mempermalukan The Blades (24/9), Man City mengklaim kemenangan 2-0 atas Nottingham Forest untuk memperpanjang rentetan kemenangan mereka di awal musim 2023-24.

Sejumlah rekor pecah dalam festival The Magpies. Untuk pertama-kalinya sepanjang sejarah Liga Primer, delapan pemain berbeda mencetak gol dalam satu laga.

Skor 0-8 itu juga menjadi kemenangan tandang terbesar Newcastle di era Liga Primer.

Gol dari Sean Longstaff, Dan Burn dan Sven Botman membuat The Magpies memegang kendali dengan kuat sebelum turun minum.

Sementara Callum Wilson, Anthony Gordon, Miguel Almiron, Bruno Guimaraes dan Alexander Isak semuanya mencetak gol setelah jeda untuk menyelesaikan penghancuran The Blades.

Pasukan Eddie Howe ini sebenarnya mengalami awal musim yang di bawah standar. Kalah tiga kali dari empat laga pembuka.
Namun, mereka telah membalikkan keadaan dalam beberapa pekan terakhir, dengan kemenangan 1-0 atas Brentford, dan hasil imbang tanpa gol melawan AC Milan sebelum berpesta gol di Bramall Lane.

Saat festival gol itu, tiba-tiba Newcastle pun terlihat seperti tim yang mencapai final Piala EFL musim lalu, dan mengamankan posisi empat besar di Liga Premier.

Ya, pasukan The Magpies seperti telah menemukan kembali kekuatan terbaiknya.

Dan itu artinya, mereka punya potensi untuk menyingkirkan City dini hari nanti.

The Citizens jadi satu-satunya tim di Liga Primer yang belum kalah sejauh ini. Di laga terakhir, mereka menekuk Nottingham Fores 2-0, meski kehilangan Rodri sejak akhir babak pertama.

Sang gelandang dikeluarkan dari lapangan menyusul pertengkarannya dengan Morgan Gibbs-White, yang berarti City memainkan sisa pertandingan dengan 10 pemain, meskipun tim asuhan Guardiola masih berhasil menjaga clean sheet dalam perjalanan menuju kemenangan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat