androidvodic.com

Liverpool Digembosi, Legenda MU Soroti Pelanggaran Curtis Jones: Itu Bukan Kartu Merah - News

News - Legenda Manchester United, Gary Neville turut menyotori keputusan wasit dalam laga Tottenham Hotspur vs Liverpool pada Sabtu (30/9/2023) malam WIB.

Ya, wasit Simon Hooper mengeluarkan dua kartu merah kepada Liverpool dan membuat The Reds kalah dengan skor 2-1 atas Tottenham.

Salah satu kartu merah dari pemain Liverpool, Curtis Jones tampaknya menjadi pro dan kotra.

Dalam tayangan ulang, Jones sebenarnya tidak melakukan pelanggaran langsung kepada Bissouma. Ia menginjak bola terlebih dulu dan bukan melakukan sebuah tekel.

Wasit sebelumnya mengeluarkan kartu kuning. Insiden itu lalu dicek melalui VAR, namun wasit menarik kartu kuning dan justru memberikan kartu merah.

Gary Neville menilai Curtis Jones tidak pantas dikeluarkan dari lapangan saat melawan Tottenham.

"Saya tahu ketika Anda melakukan sesuatu terhadap seseorang. Saya pernah melakukannya. Ini menunjukkan gerakan akhir yang terlihat buruk," ucap Gary Neville, dikutip dari Daily Mail.

"Kakinya terpeleset. Dia (Curtis Jones) pergi untuk menjegal bola."

"Itu bukan kartu merah tapi dia mungkin akan mendapatkannya dan itu akan merusak permainan."

"Anda dapat melihatnya dengan salah satu dari dua cara."

"Anda memperlambatnya sepanjang hari dan itu terlihat seperti mematahkan kaki. Itu salah satu di mana dia masuk dengan sungguh-sungguh dan kakinya terpeleset."

"Aku tidak yakin lagi. Reaksi awal saya adalah dia bukanlah pemain yang ingin melakukan hal yang sama dengan pemain lawan,” ujarnya.

Dengan kartu merah itu membuat Curtis Jones terpaksa harus melewatkan pertandingan melawan Brighton minggu depan serta derby Merseyside dan kunjungan ke Nottingham Forest.

Sementara hasil minor ini membuat Liverpool gagal mengkudeta puncak klasemen Liga Inggris.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat