androidvodic.com

Erik ten Hag Bisa Membuat Marah Penggemar Liverpool, Ini Alasannya - News

News, MANCHESTER - Pelatih Manchester United, Erik ten Hag bisa memicu kemarahan para penggemar Liverpool dengan pandangannya terhadap kontroversi VAR di pertandingan Merseyside melawan Tottenham.

Liverpool berjanji untuk "mengeksplorasi berbagai opsi yang tersedia" pada hari Minggu setelah mengklaim integritas olahraga terganggu setelah gol Luis Diaz dianulir dalam pertandingan melawan Tottenham.

Tidak Sah Karena VAR

Gol Diaz dinyatakan tidak sah karena VAR yakin keputusan lapangan telah mengarah pada penghargaan gol.

Gelandang Liverpool asal Kolombia Luis Diaz
Gelandang Liverpool asal Kolombia Luis Diaz (OLI SCARFF / AFP)

Badan wasit PGMOL kemudian menggambarkan insiden tersebut sebagai "kesalahan manusia yang signifikan". Liverpool, bagaimanapun, menganggap penjelasan itu "tidak dapat diterima" dan meminta "tinjauan dengan transparansi penuh".

PGMOL menambahkan, segera setelah kemenangan 2-1 Tottenham: "Ini adalah kesalahan faktual yang jelas dan seharusnya hasilnya adalah penghargaan gol melalui campur tangan VAR."

Percaya Standar Pelaksanaan Di Liga Premier

Berbicara menjelang pertandingan Liga Champions, United melawan Galatasaray pada Selasa malam, Ten Hag bersikeras bahwa ia percaya pada standar pelaksanaan di Liga Premier.

Pria asal Belanda itu berkata: "Saya jarang memberikan komentar tentang pertandingan karena mereka melakukan apa yang perlu mereka lakukan.

Luis Diaz
Luis Diaz (Paul ELLIS / AFP)

"Standarnya harus tinggi. Anda dapat mengharapkan, para penggemar juga, standar tinggi, jadi seharusnya begitu karena ini Liga Premier. Saya yakin mereka melakukan yang terbaik, saya percayai mereka."
 

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat