androidvodic.com

Lionel Messi Tidak Disebut Rio Ferdinand Sebagai Lawan Terberat - News

News, MANCHESTER - Legenda Manchester United, Rio Ferdinand, mengejutkan dengan tidak menyebut Lionel Messi sebagai lawan terberatnya dalam sejarah Liga Champions.

Lawan Terberat Rio Ferdinand

Penyerang Argentina Lionel Messi
Penyerang Argentina Lionel Messi (Luis ROBAYO / AFP)

Dalam wawancara dengan situs resmi Manchester United, Ferdinand dan mantan rekan setimnya, Owen Hargreaves, menyebut Zinedine Zidane dan Cristiano Ronaldo sebagai lawan terhebat mereka dalam Liga Champions, tanpa mengakui Messi.

Ferdinand berkata, "Tahukah Anda apa yang saya pikirkan tentang pemain besar seperti itu? Mereka bahkan tidak mengakui Anda, ada sedikit arogansi dan mereka bahkan tidak benar-benar bisa melihat Anda. Begitulah mereka."

Gelandang Prancis Zinedine Zidane
Gelandang Prancis Zinedine Zidane (JOHN MACDOUGALL / AFP)

"Dennis Bergkamp juga sama. Saya dulu berpikir bahwa pemain elit seperti dia dan Zidane, saya dulu berpikir, 'mereka bahkan tidak tahu siapa saya, man [tertawa].'"

Cristiano Ronaldo Mahluk Luar Biasa

Ketika ditanya apakah dia ingat Ronaldo mencetak hat-trick terkenal di Old Trafford pada tahun 2003, Rio berkata, "Tentu saja saya ingat. Saya bermain sebagai bek tengah melawan dia [tertawa]. Dia adalah mahluk luar biasa lainnya, dia adalah makhluk luar biasa!"

"Saya tahu saya selalu mengatakan ini, tetapi dua dari golnya, penjaga gawang lain bisa menyelamatkannya. Edwin [van der Sar] menyelamatkan keduanya. Menurut saya, ada dua gol dalam pertandingan itu [yang bisa diselamatkan], tetapi Anda masih tidak bisa merendahkan Ronaldo. Dia adalah pemain sepak bola yang luar biasa."

"Ada beberapa pemain di mana Anda mengatakan, 'Saya adalah penggemar sebelum segalanya.' Hanya ada Ronaldo dan Zidane, mereka adalah dua pemain utama dalam karier saya di mana saya berpikir, 'Saya sebenarnya adalah penggemar, ketika saya masih kecil, saya melihat Anda.'"

Cristiano Ronaldo
Cristiano Ronaldo (LAPRESSE)

Sementara itu, Hargreaves berkata, "Saya berarti, ada begitu banyak pemain luar biasa. Pemain favorit saya adalah Zidane, sebenarnya. Anda tahu, saya tidak menyadari seberapa besar dia sampai saya bermain melawan dia."

"Seindah pemain yang dia, saya lebih cepat darinya sehingga dia tidak bisa benar-benar menjauh dariku. Tetapi dia juga tahu itu. Jadi, dia hanya menggantungkan bola dan Anda pikir Anda bisa mendapatkannya, lalu dia hanya berputar dan berputar pergi."

"Saya ingat hanya melihatnya dalam pertandingan dan berpikir: 'Ya Allah'. Dia begitu anggun dan begitu tenang di lapangan juga. Dia tidak benar-benar berbicara."

"Anda tahu, ketika Anda bermain melawan seseorang seperti itu, Anda melihatnya dan saya tahu Anda sedikit kagum, tetapi Anda tetap harus bersaing."

"Dan dia adalah satu-satunya orang, saya pikir dia hanya memiliki kehadiran ini."

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat