androidvodic.com

Manchester United vs Galatasaray: Ancaman Mauro Icardi, MU Alami Awal Musim Terburuk dalam 34 Tahun - News

News- Manchester United akan berusaha bangkit dari kekalahan kandang di Liga Primer.

Manchester United akan menyambut wakil Turki, Galatasaray dalam pekan kedua penyisihan Grup A Liga Champions di Stadion Old Trafford, Manchester, Rabu (4/10) dini hari nanti.

Laga Manchester United vs Galatasaray akan disiarkan secara langsung di Vidio pada Rabu (4/10) Pukul 02.00 WIB.

Tim Setan Merah kalah 0-1 dari Crystal Palace pada liga akhir pekan lalu.

Sementara, Galatasaray datang ke Manchester berbekal kemenangan 2-1 atas Ankaragucu di divisi utama Turki, yang membuat mereka makin kokoh di puncak klasemen.

Kekalahan dari Palace membuat United terperosok dalam periode gelap. Skuat asuhan Erik Ten Hag ini hanya meraih tiga kali menang, dengan empat kali kalah dari tujuh laga pembuka. Itulah awal terburuk United di liga dalam 34 tahun terakhir.

Terakhir kali hal buruk serupa terjadi adalah pada musim Divisi Pertama 1989-90 di bawah Sir Alex Ferguson - tiga tahun sebelum dimulainya Liga Premier.

Tahun itu, Man United finis di peringkat 13 klasemen, namun mereka berhasil meraih gelar Piala FA, ironisnya mengalahkan Crystal Palace 1-0 di pertandingan ulangan terakhir menyusul hasil imbang 3-3.

Catatan ini tentunya bukan modal yang bagus bagi United untuk menjamu Galatasaray. Terlebih, pasukan Setan Merah dituntut untuk meraih poin penuh di laga ini lantaran di laga sebelumnya mereka dipecundangi Bayern Muenchen 4-3 pada 20 September.

Ten Hag diperkirakan akan melakukan sedikit perubahan untuk laga dini hari.

Sergio Reguilon yang absen saat melawan Palace karena cedera ringan, dapat kembali ke dalam tim inti sebagai bek kiri, yang memungkinkan Sofyan Amrabat untuk pindah ke lini tengah bersama Casemiro.

Bruno Fernandes mungkin akan berpindah ke sisi kanan, dengan Mason Mount, dan Marcus Rashford juga akan bermain untuk mendukung Rasmus Hojlund, yang telah mencetak gol ke gawang Bayern di pertandingan sebelumnya.

Sayang, di laga ini United kembali tidak diperkuat oleh Aaron Wan-Bissaka, Luke Shaw, Lisandro Martinez, Tyrell Malacia, Kobbie Mainoo dan Amad Diallo yang semuanya masih cedera. Sedang Jadon Sancho, dan Antony absen karena masalah pribadi.

Galatasaray sementara itu akan berlaga di fase grup Liga Champions untuk pertama kalinya sejak musim 2019-20. Sebagai catatan, mereka belum pernah lolos ke babak sistem gugur kompetisi ini sejak 2013-14.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat