androidvodic.com

Mauricio Pochettino Dan Thiago Silva Jadi Sorotan Setelah Awali Kompetisi Yang Buruk - News

News, LONDON - Mauricio Pochettino dan Thiago Silva telah menjadi sorotan dari sumber-sumber yang dekat dengan ruang ganti Chelsea setelah awal musim yang buruk yang dijalani tim tersebut.

Sumber-sumber anonim tersebut berbicara kepada The Athletic menjelang pertandingan Chelsea melawan Fulham pada hari Senin.

Chelsea Awali Musim Yang Buruk

Chelsea bisa masuk ke pertandingan akhir pekan hanya satu poin di atas zona degradasi jika hasil tidak mendukung mereka, dalam apa yang menjadi awal musim yang sangat buruk di bawah kendali Pochettino.

The Blues telah mendominasi permainan dalam beberapa pertandingan mereka musim ini, tetapi baru mengumpulkan lima poin dari enam pertandingan sejauh ini.

Pelatih kepala Chelsea,n Mauricio Pochettino memberi isyarat di tepi lapangan selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Chelsea dan Aston Villa di Stamford Bridge di London pada 24 September 2023.
Pelatih kepala Chelsea,n Mauricio Pochettino memberi isyarat di tepi lapangan selama pertandingan sepak bola Liga Premier Inggris antara Chelsea dan Aston Villa di Stamford Bridge di London pada 24 September 2023. (IAN KINGTON / AFP)

Hal itu tercermin dalam kekalahan dari Nottingham Forest bulan lalu, di mana tim Pochettino memiliki 76 persen penguasaan bola dan 21 percobaan tembakan ke gawang.

Namun, hanya dua dari tembakan tersebut yang mengarah ke sasaran, dan mereka kalah 1-0.

Chelsea Baru Cetak Dua Gol

Selain dari kemenangan 3-0 mereka atas Luton - satu-satunya kemenangan mereka musim ini - Chelsea baru mencetak dua gol dalam pertandingan lainnya.

Dan menurut sumber yang berbicara kepada The Athletic, Pochettino 'memberikan instruksi taktis yang terbatas kepada para pemain penyerang', lebih memilih untuk menyampaikan pesan yang sederhana dan mendorong para pemain untuk mengekspresikan diri.

Namun, akun ini dipertanyakan oleh sumber lain, dengan masalah Chelsea sebaliknya disebabkan oleh daftar cedera mereka.

Christopher Nkunku Dan Romeo Lavia Belum Bermain Secara Kompetitif

Pembelian musim panas dengan nilai besar, Christopher Nkunku dan Romeo Lavia, belum bermain secara kompetitif untuk klub karena cedera, dengan Nkunku diharapkan untuk membawa sebagian besar beban mencetak gol setelah catatan luar biasanya bersama RB Leipzig.

Romeo Lavia
Romeo Lavia (sportbible)

Sementara itu, sumber anonim lain yang dekat dengan ruang ganti, sekali lagi berbicara kepada The Athletic, telah mempertanyakan 'sejauh mana [Thiago] Silva menunjukkan bahwa dia adalah seorang pemenang di dalam ruang ganti dan menetapkan standar-standar'.

Juga diklaim bahwa 'tidak ada yang benar-benar bertanggung jawab, mendorong semua orang, menjadikan jelas bahwa kita semua dalam situasi ini bersama-sama'.

Bantahan Frank Lampard

Akun ini dibantah oleh Frank Lampard, yang menjadi pelatih sementara di Stamford Bridge musim lalu. Dia menyatakan pada bulan Mei bahwa Silva bukanlah 'yang paling vokal', tetapi tidak perlu menjadi yang paling vokal karena memiliki kualitas kepemimpinan lainnya.

Lampard menjelaskan (dikutip dari situs resmi Chelsea): "Dia tegas, sebenarnya, dan itu adalah hal yang baik.

"Saya tidak akan mengatakan dia yang paling vokal. Setiap orang memiliki kepribadian mereka sendiri. Beberapa pemain akan sangat vokal dalam lingkungan yang bersama-sama. Dia bukan salah satunya, tetapi dia salah satu pemain yang memberi contoh."

Frank Lampard
Frank Lampard (AFP/BEN STANSALL)

Chelsea akan berharap memulai musim mereka dengan kemenangan melawan Fulham yang merupakan rival mereka di London pada hari Senin, dengan kemenangan tersebut akan mengangkat mereka ke peringkat ke-11 dalam klasemen dan hanya selisih satu poin dari Manchester United.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat