androidvodic.com

David Beckham Puji Lionel Messi Salah Satu Terhebat di Trailer Film Dokumenter 'Messi Meets America' - News

News- Legenda sepak bola Inggris, David Beckham memuji Lionel Messi dalam Trailer film dokumenter berjudul 'Messi Meets America'.

Beckham menyebut Lionel Messi adalah salah satu pemain terhebat di dunia.

“Ini adalah salah satu pemain terhebat di dunia,” kata Bekcham salah satu pemilik Inter Miami CF tentang pemain bintangnya, Lionel Messi seperti dikutip dari people.

David Beckham mengakui status legenda Lionel Messi.

Dalam trailer serial dokumenter Apple TV+ baru, Messi Meets America, salah satu pemilik Inter Miami CF, Beckham memuji Messi.

“Ini adalah salah satu pemain terhebat di dunia,” kata Beckhman dalam trailer tersebut, yang diakhiri dengan montase beberapa momen terbesar Messi – termasuk pelukan perayaan dengan Beckham – sejak mengenakan jersey Miami berwarna merah muda.

Seri enam episode ini menjanjikan “pandangan ke dalam” pada babak terkini kehidupan dan karier Messi.

Termasuk gelar Piala Liga 2023 dan debutnya di Major League Soccer – yang diceritakan melalui wawancara eksklusif dengan bintang sepak bola Argentina dan keluarga barunya di Inter Miami.

“Kebahagiaan saya selalu bermain sepak bola,” kata Messi dalam trailer tersebut.

“Dan sekarang saya bisa terus melakukannya di sini.”

Serial ini diproduseri eksekutif oleh Scott Boggins, Patrick Milling Smith dan Brian Carmody, serta Tim Pastore dan Matt Renner, keduanya mengerjakan film dokumenter pemenang Emmy, Free Solo.

Itu juga diproduksi oleh SMUGGLER Entertainment bekerja sama dengan MLS.

Messi Meets America bukan kali pertama Beckham memuji pemain bintangnya secara terbuka.

Pada bulan Juli, ketika sang superstar secara resmi bergabung dengan tim Inter Miami, Beckham memperkenalkan Messi kepada penonton yang terjual habis di Stadion DRV PNK di Fort Lauderdale, Florida – dan menyebut kedatangan Messi sebagai “mimpi yang menjadi kenyataan.”

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat