androidvodic.com

Jelang Newcastle vs PSG, Stadion St James Park Bakal Menjadi "Neraka" bagi Pemain PSG, Ini Alasannya - News

News- Bek pemenang Piala Dunia, Frank Leboeuf, mengungkapkan bahwa St James' Park 'akan menjadi neraka' bagi PSG tengah pekan ini.

Menurutnya, para pemain Newcastle harus memanfaatkan energi dari para penonton untuk mengalahkan PSG, juara Ligue 1 Prancis tersebut.

"Mereka akan menemukan atmosfer yang luar biasa di St James' Park - saya mengalaminya dan itu tidak pernah mudah. Akan ada 52 ribu orang dalam balutan warna hitam dan putih yang mendukung Newcastle," ujar mantan bek Prancis yang lima tahun berkiprah di Chelsea ini.

"Newcastle dalam kondisi terbaiknya ketika mereka bermain seperti tim-tim Inggris tempo dulu: bola-bola panjang, menekan, dan semangat juang. Dengan 52 ribu Geordies yang mendukung mereka, PSG harus tetap fokus atau mereka akan dihancurkan," kata Leboeff dikutip dari CasinosEnLigne.

"Jika Luis Enrique dan PSG dapat mengatasi 15 menit pertama, maka mereka dapat membalikkan momentum.

Jika Newcastle memulai dengan baik dan mencetak gol di awal pertandingan, saya dapat melihat PSG akan kalah.

Namun, saya pikir itulah satu-satunya cara Newcastle bisa menang," ujarnya.

Lumpuhkan Kylian Mbappe

Bagaimana cara menghentikan Kylian Mbappe?

Pertanyaan dengan kata kunci Bagaimana cara menghentikan Kylian Mbappe itu memunculkan 4,82 juta hasil pencarian di mesin pencari Google.

Namun hanya segelintir pelatih yang berhasil melakukannya, menghentikan Kylian Mbappe seperti yang diinginkan.

Pelatih Newcastle, Eddie Howe saat ini pun pasti sedang berpikir keras bagaimana menghentikan Mbappe saat timnya menjamu Paris Saint Germain dalam pekan ke-2 penyisihan grup F Liga Champions di Stadion St James Park, Newcastle upon Tyne, Kamis (5/10) dini hari.

Laga antara Newcastle vs PSG akan disiarkan secara langsung di streaming Vidio pada Kamis (5/10) Pukul 02.00 WIB.

Anak asuh Eddie Howe menandai kembalinya mereka ke kompetisi elite Eropa ini dengan hasil imbang tanpa gol saat bertandang ke markas AC Milan di matchday pertama.

Sedangkan Les Parisiens mengalahkan Borussia Dortmund 2-0 lewat gol Mbappe, dan Achraf Hakimi
Tidaklah berlebihan untuk mengatakan bahwa St James' Park mungkin belum pernah menyaksikan seorang pemain sangat berbakat seperti halnya Mbappe.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat