androidvodic.com

Kata Cristiano Ronaldo Setelah Cetak Gol Pertama di Liga Champions Asia, Al Nassr ke Puncak Grup E - News

News- Cristiano Ronaldo mencetak gol pertama di Liga Champions Asia pada saat Al Nassr menang 3-1 atas klub Tajikistan, Istiklol, Selasa (3/10/2023).

Ronaldo mencetak gol pertama pada menit Ke-66 dalam pertandingan tersebut, sedangkan dua gol Al Nassr lainnya dicetak oleh Talisca masing-masing pada menit Ke-72 dan 77.

Usai pertandingan, Ronaldo menuliskan perasaannya yang merasa senang usai mencetak gol pertama di Liga Champions Asia.

"Permainan bagus dari semua orang di tim! Senang telah mencetak gol pertama saya di liga champions, Kami terus menang!" tulis Ronaldo di akun Instagramnya, Cristiano Ronaldo.

Dengan kemenangan ini, Al Nassr berada di puncak klasemen sementara grup E dengan mengumpulkan 6 poin dari 2 pertandingan.

Sebelum menang 3-1 atas Istiklol, Al Nassr menang 2-0 atas Persepolis dari Iran.

Satu laga terakhir fase grup akan dihadapi Al Nassr saat menghadapi klub Qatar, Al-Duhail.

Di peringkat kedua ditempati oleh klub Iran, Persepolis dengan 3 poin setelah menang atas Al Duhail.

Di peringkat Ketiga ditempati oleh Al-Duhail dengan 1 poin, sedangkan Istiklol menempati peringkat Keempat juga dengan 1 poin.

Ronaldo mencetak gol saat Al-Nassr selamat dari ketakutan di Liga Champions Asia dengan tim Liga Pro Saudi bangkit dari ketertinggalan satu gol untuk membuat Istiklol dari Tajikistan kalah 1-3 di Riyadh.

Senin Sebai mencetak gol pada menit Ke-44 untuk membawa klub dari Dushanbe unggul dengan satu menit tersisa di babak pertama.

Dan Istiklol bertahan di bawah tekanan tanpa henti sampai Ronaldo menyamakan kedudukan melalui penyelesaian cerdas pada menit ke-66.

Anderson Talisca membawa tim Arab Saudi unggul enam menit kemudian dan pemain Brasil itu memastikan kemenangannya di sisa waktu 13 menit ketika ia melepaskan tembakan mendatar ke sudut gawang.

Kemenangan tersebut merupakan yang kedua berturut-turut bagi Al-Nassr di babak penyisihan grup kompetisi tersebut dan membawa tim asuhan Luis Castro unggul tiga poin di puncak Grup E.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat