androidvodic.com

Pendukung Chelsea Miliki Yel-Yel Untuk Mykhailo Mudryk - News

News, LONDON - Mantan pemain Shakhtar Donetsk, Mykhailo Mudryk akhirnya mencetak gol pertamanya untuk The Blues dalam pertandingan ke-24 bersama klub, membuka skor dalam kemenangan 2-0 atas rival lokal Fulham di Craven Cottage.

Armando Broja Mencetak Gol 

Armando Broja juga mencetak gol dalam pertandingan tersebut saat tim Mauricio Pochettino meraih dua kemenangan beruntun dan naik ke posisi ke-11 dalam tabel klasemen.

Pendukung tamu membuat banyak kebisingan di tribun tamu, termasuk dengan mengolok-olok mantan pemain Mason Mount dengan yel-yel yang tidak pantas.

Video yel-yel mereka yang dinyanyikan di lorong juga menjadi viral di media sosial.

Yel-yel tersebut merujuk pada Arsenal, yang pernah tertarik pada Mudryk pada suatu waktu, dan kegagalannya dalam meraih Liga Champions.

Liriknya berbunyi: "Dia terbang dari Ukraina, dengan pesawat pribadi Boehly. Mudryk berkata padaku. Apakah Arsenal pernah memenangkan Liga Champions?"

"Jadi saya bilang padanya tidak, kamu tahu tempatnya. Kemudian dia berkata padaku, saya ingin meraih yang ketiga."

Pendukung Klub Lain Merasa Perlu Mengingatkan Pendukung Chelsea

Namun, pendukung dari klub lain merasa perlu mengingatkan pendukung Chelsea bahwa mereka bahkan tidak bermain di Eropa musim ini setelah finis di posisi ke-12 yang buruk dalam Liga Premier musim lalu.

Salah satu di antaranya menulis: "Ini mengerikan dan bahkan tidak bermain di Liga Champions?!"

Seorang yang lain berkata: "Untuk meraih yang ketiga, Anda harus benar-benar bermain di kompetisi tersebut."

Seorang yang ketiga memiliki pemikiran yang sama, menambahkan: "Walaupun begitu, mereka tidak berkompetisi di Eropa tahun ini."

Seseorang lagi mengatakan: "Berdasarkan tren saat ini, Arsenal lebih mungkin meraih 3 Liga Champions daripada Chelsea."

Seorang pengguna terakhir berkomentar: "Mereka sangat terlambat dengan ini, sekitar 9 bulan terlambat."

Chelsea memenangkan Liga Champions pada tahun 2012 dan 2021 tetapi akan memerlukan perbaikan serius jika mereka ingin kembali ke jajaran elit Eropa.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat