androidvodic.com

Porto vs Barcelona: Barcelona Siapkan Lagi Pesta Gol, Live on Vidio Kamis 5 Okt Pukul 02.00 WIB - News

News- Baik FC Porto, maupun Barcelona sama-sama meraup kemenangan dengan skor besar pada laga pembuka Liga Champions dua pekan lalu.

Barcelona atau Porto, siapa kiranya yang akan melanjutkan pesta golnya lagi saat kedua tim bertemu dalam pekan kedua Liga Champions Grup H di Stadion Do Dragao, Porto, Kamis (5/10) dini hari nanti?

Tim Porto asuhan Sergio Conceicao mengalahkan Shakhtar Donetsk dengan skor 3-1 dalam pertandingan pembuka mereka di kompetisi kontinental.

Sedangkan sang juara La Liga Spanyol Barcelona menampilkan penampilan bintang lima untuk menghancurkan Royal Antwerp 5-0.

Penonton yang berjumlah 46 ribu orang di Volksparkstadion Hamburg benar-benar terpuaskan pada babak pertama pertandingan Porto melawan Shakhtar Donetsk dua pekan lalu.

Laga digelar di Jerman di tengah-tengah invasi Rusia yang sedang berlangsung di tanah air tim Ukraina itu.

Hanya dalam 30 menit setelah kickoff, Porto menyarangkan empat gol ke gawang Donetsk.

Gol pembuka Galeno disamakan dengan sundulan Kevin Kelsy. Setelah itu, Porto terus memimpin.

Dua menit setelah kegolan, Galeno memanfaatkan kesalahan lini belakang untuk mengembalikan keunggulan timnya, sebelum Mehdi Taremi mencetak gol di pojok bawah gawang untuk memastikan kemenangan.

Duduk di posisi kedua di Grup H, Porto menindaklanjuti kemenangan pembuka mereka di Liga Champions dengan mengalahkan Gil Vicente 2-1 di laga Primeira Liga.
Namun tujuh laga tak terkalahkan mereka berakhir dengan kekalahan di tangan Benfica di laga terakhir, saat Angel Di Maria mencetak satu-satunya gol dalam pertandingan tersebut.

Kekalahan dari juara bertahan Portugal menandai kekalahan pertama tim asuhan Conceicao.

Namun tuan rumah memiliki rekor 11 pertandingan tak terkalahkan di kandang yang harus mereka pertahankan tengah pekan ini.

Satu hal yang sudah tandai oleh Barcelona, Porto belum pernah clean sheet di kandang musim ini.

Kelemahan lini pertahanan tuan rumah pastinya sudah dieksplorasi pelatih Barca, Xavi Hernandez.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat