androidvodic.com

Tak Ingin Besar Kepala Usai Hattrick, Striker Persib David da Silva Alihkan Fokus Hadapi Mantan Tim - News

Laporan Wartawan News, Alfarizy AF

News, JAKARTA - Striker Persib Bandung, David da Silva akhirnya kembali bersinar usai pertandingan pekan ke-14 Liga 1 2023/24.

Dalam pekan ke-14, Bomber Persib Bandung asal Brasil itu berhasil mencetak hattrick pertamanya di musim ini.

Tiga gol yang dicetak oleh David da Silva itu pun membantu kemenangan Pangeran Biru - julukan Persib, atas Persita Tangerang.

Seperti diketahui, Persib Bandung baru saja mencukur habis Pendekar Cisadane - julukan Persita, dengan skor 5-0, dalam duel yang berlangsung di Stadion Gelora Bandung Lautan Api (GBLA), Jawa Barat, Minggu (1/10/2023).

Setelah mencetak hattrick pertamanya untuk Persib, David da Silva pun mengaku bahagia bisa mengukir catatan manis musim ini.

"Saya sangat senang karena saya sering mencetak satu atau dua gol tapi hattrick tidak kunjung datang," kata David.

"Jadi, saya senang dan malam yang tidak akan bisa dilupakan, saya menikmatinya," sambungnya, dilansir dari laman resmi Persib.

Kendati demikian, striker berusia 33 tahun itu tak ingin larut dengan torehan manis tersebut.

Pasalnya, perjalanan kompetisi masih sangat panjang dan banyak tantangan yang akan dihadapi timnya.

Terdekat, David da Silva akan menghadapi mantan timnya, Persebaya Surabaya, pada pertandingan pekan ke-15.

Duel itu rencananya akan berlangsung di kandang Bajol Ijo - julukan Persebaya, di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jawa Timur, Sabtu (7/10/2023).

"Saya menikmatinya bersama keluarga, dan besok sudah menjadi hari yang lainnya, memikirkan mengenai pertadingan Persebaya," ungkap David.

Dengan torehan tiga gol di laga pekan ke-14 tersebut, David da Silva pun langsung masuk dal jajaran top skorer sementara.

Pemain kelahiran 12 November 1989 itu sampai pekan ke-14 sudah membukukan delapan gol.

David menempati posisi kedua daftar top skorer dan hanya berselisih tiga gol dengan Gustavo Almeida (Arema FC) yang mencetak 11 gol.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat