androidvodic.com

Thiago Silva Akui 'Pukulan' Carlos Vinicius Tidak Akan Diizinkan Dalam UFC - News

News, LONDON - Bek tengah Chelsea, Thiago Silva memberikan tanggapannya terhadap insiden yang melibatkan Carlos Vinicius dari Fulham dengan mengklaim bahwa 'pukulan' tersebut bahkan tidak akan diizinkan di UFC.

Di Menit Ke-57

Pada menit ke-57 pertandingan Premier League pada hari Senin di Craven Cottage, Vinicius terhindar dari hukuman setelah dengan jelas melakukan kontak dengan kepala Silva.

Bek Chelsea asal Brasil Thiago Silva bertepuk tangan kepada para penggemar setelah pertandingan sepak bola leg kedua perempat final Liga Champions antara Chelsea dan Real Madrid di Stamford Bridge di London pada 18 April 2023. - Real Madrid memenangkan pertandingan 2-0.
 (Photo by Glyn KIRK / AFP)
Bek Chelsea asal Brasil Thiago Silva bertepuk tangan kepada para penggemar setelah pertandingan sepak bola leg kedua perempat final Liga Champions antara Chelsea dan Real Madrid di Stamford Bridge di London pada 18 April 2023. - Real Madrid memenangkan pertandingan 2-0. (Photo by Glyn KIRK / AFP) (AFP/GLYN KIRK)

Pembicaraan seputar VAR semakin intensif setelah insiden tersebut, dengan banyak orang memberikan pendapat mereka tentang bagaimana penyerang Fulham berhasil lolos dari sanksi.

Aktor dan pelawak asal Inggris, Omid Djalili, cepat memberikan reaksinya, dengan mengatakan: "Pemeriksaan VAR untuk pemukulan biasa pada Thiago Silva bisa membuat Anda ditangkap di malam Jumat di pusat kota Inggris. Pemeriksaan selesai. Tidak ada yang diberikan."

Silva Memegang Kepala Usai Bentrokan

Dan setelah peluit akhir pertandingan, Silva, yang memegang kepalanya setelah bentrokan itu, memberikan reaksinya di media sosial.

"Ini bahkan tidak diizinkan di UFC," tulisnya melalui akun Instagramnya. "Tapi itu oke."

Minggu ini menjadi pekan kontroversial bagi VAR, untuk mengatakan minimal.

Pada akhir pekan, Liverpool merilis pernyataan setelah PGMOL - badan yang bertanggung jawab atas wasit dalam Premier League - mengakui bahwa gol Luis Diaz melawan Spurs salah dianulir karena offside.

PGMOL mengakui melakukan "kesalahan manusiawi yang signifikan," dan menambahkan: "Ini adalah kesalahan faktual yang jelas dan nyata dan seharusnya hasilnya adalah gol yang diberikan melalui intervensi VAR."

Fans Berikan Pendapat Soal Insiden Thiago Silva Dan Carlos Vinicius

Seperti yang dapat Anda bayangkan, banyak penggemar memberikan pendapat mereka tentang insiden yang melibatkan Thiago Silva dan Carlos Vinicius.

Salah seorang penggemar mengatakan: "Dorongan kecil yang diberikan oleh Carlos Vinícius kepada Thiago Silva membuat saya marah. Sudah jelas itu harusnya kartu merah ketika lengannya mengenai leher/kepala Silva, niatnya sangat jelas."

Seorang penggemar lain menulis: "Vinicius melakukan pukulan karate pada Silva dan dia bahkan tidak mendapatkan kartu kuning," sementara yang lain berkomentar: "Bagi saya, bukan hanya VAR, setiap wasit yang kompeten seharusnya tidak memerlukan bantuan untuk melihat lengannya Vinicius bergerak ke arah kepala Silvas."

Seorang yang keempat menambahkan: "Bagaimana mereka tidak memberinya kartu merah langsung?"

Chelsea akhirnya meraih kemenangan kedua mereka dalam kampanye Premier League pada hari Senin berkat gol dari Mykhailo Mudryk dan Armando Broja, sementara Fulham tetap berada di posisi ke-13 setelah mengalami kekalahan.

Terkini Lainnya

Tautan Sahabat